Loading

DPP Relawan Anies P-24 Gelar Halalbihalal dan Silaturahmi Nasional


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 2600 kali


HBH DPP Relawan Anies P-24

JAKARTA, Medikomonline – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Anies P-24 menggelar Halalbihalal dan Silaturahmi Nasional di Hotel Aston Kartika Grogol Jakarta, Rabu (25/5/2022). Kegiatan yang dilakukan secara hybrid ini dihadiri pengurus DPP dan DPW Provinsi se Indonesia dan perwakilan Malaysia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Relawan Anies P-24 DR Drs H Syukri Batubara MH menyampaikan rasa bersyukurnya bahwa Relawan Anies P-24 sudah terbentuk di 33 provinsi dari 34 provinsi dan 300 DPD dari 515 DPD. 

Ketua Dewan Pembina yang juga pendiri Relawan Anies P-24 Diding Kusnady (DK) 

Ketua Umum DPP Relawan Anies P-24 DR Drs H Syukri Batubara MH 

Sekretaris Umum DPP Dindin Burhanudin SE



DPP juga jelasnya sudah memiliki AD/ART, Visi Misi yang jelas dan Program Kerja jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

“Intinya bagaimana strategi kita memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024,” ujar H Syukri.

Untuk itu, sesuai dengan pesan Anies Baswedan, ia menekankan agar melangkah guna meningkatkan elektabilitas, menonjolkan rekam jejak dan merangkul semua pihak dengan tidak menimbulkan pertentangan.

“Maka, kami mengimbau kepada pengurus DPW dan DPD di seluruh Indonesia untuk menjaga soliditas dan saling menghormati,” imbuhnya.

Ketua Dewan Pembina yang juga pendiri Relawan Anies P-24 Diding Kusnady (DK) menjelaskan adalah sebuah realitas komunitas Relawan Anies P-24 sebarannya sudah hampir ke seluruh Indonesia. Untuk itu butuh kekompakan yang luar biasa.

Dikatakan, Relawan Anies P-24 merupakan penggerak sekaligus educator untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa hari ini kita punya calon pemimpin.

“Kita yakin kita berkumpul di Relawan Anies P-24 sebagai niat baik untuk Indonesia yang lebih baik. Nilai-nilai kebaikan inilah yang menjadi kekuatan untuk kita bergerak. Sebagai organisasi yang besar kita akan terus berbenah untuk memberikan kontribusi terbaik agar Bapak Anies menjadi Presiden RI,” tuturnya.

Menurut Diding, DPP adalah lokomotif untuk melakukan pembinaan kepada DPW dan DPW kepada DPD. Makanya, harus satu visi satu niat untuk menggerakkan memilih Pak Anies tanpa menebarkan kebencian.

“Saya berharap kita semua bisa berjuang untuk mewujudkan semua itu,” imbuhnya.

Dewan Penasihat DPP Relawan Anies P-24 Mayjen TNI Purn Joko Warsito mengajak kepada segenap relawan untuk meluruskan niat bahwa masuk relawan itu lillahitaala. Selain itu berkeyakinan Pak Anies sebagai calon presiden terbaik.

Ia berharap semuanya bisa berkomunikasi, berkolaborasi, dan bersinergi agar semakin kuat untuk mendukung Anies Baswedan.

“Mengajak dengan cara-cara yang baik. Kita tonjolkan prestasi beliau yang sudah banyak sekali. Kita bicara Indonesia ke depan seperti apa. Dalam segala melakukan aktivitas kita jangan sampai melanggar hukum dan marilah kita saling mendoakan dan mendoakan Pak Anies agar sehat dan siap mengemban amanah nanti di tahun 2024,” ungkapnya.

Sementara Dewan Pakar DPP Relawan Anies P-24 Dr. Arjiman Djusan, M.Sc. menuturkan slogan Cerdas Santun Berprestasi merupakan cerminan Anies Baswedan.

“Dia cerdas, dia berprestasi, mungkin ini sebagai tauladan bagaimana menggalang mengajak teman-teman kita menjadi relawan. Kita samakan visi misi dan semangat agar seluruh relawan Anies P-24 berjuang sekuat mengkin mendorong agar Pak Anies jadi Presiden RI 2024,” imbuhnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait