Loading

GM FKPPI 0205 Tanah Karo Laksanakan Tabur Bunga Bersama Ide Bukti


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
8 Hari lalu, Dibaca : 97 kali


Ketua GM FKPPI Tanah Karo Zakaria Bangun saat melaksanakan melaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

KABANJAHE, Medikomonline.com - Dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November, GM FKPPI 0205 Tanah Karo melaksanakan tabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Pelaksanaan tabor Bungan ini dilaksanakan pada tanggal  20 November 2020, dimulai pukul 10:00 WIB.

Sebelum pelaksanaan tabur terlebih dahulu dilaksanakan  upacara penghormatan dan hening cipta dan penghormatan terhadap arwah para pahlawan yang telah lebih dulu gugur.

Selanjutnya  Ketua GM FKPPI Tanah Karo Zakaria Bangun dalam sambutannya menyampaikan  kepada semua  jajaran GM FKPPI 0205 tanah Karo untuk merapatkan barisan dan satu pilihan untuk mendukung yang paling baik dari yang terbaik untuk menentukan pemimpin Karo ke depannya dan mampu menjaga Karo ini.

Calon  bupati Karo Iwan Sembiring Depari SH  didampingi calon wakil bupati Ir Budianto Surbakti MM, berpesan anak pejuang harus bersatu dan rapatkan barisan. “Kita anak pejuang harus bisa menjaga Kabupaten Karo dan NKRI harga mati,” katanya.

Iwan Depari dan Budianto atau Ide Bukti adalah  Paslon nomor urut tiga dalam  Pilkada Kabupaten  Karo 2020.

Tag : No Tag

Berita Terkait