Loading

Hj Ida Nurlaela Siap Maju Sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai PDI – Perjuangan Dapil 10


Penulis: Herz_Mdkm/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 2001 kali


Hj Ida Nurlaela Wiradinata istri Bupati Pangandaran gelar acara silaturahmi dengan para kader PDI – Perjuangan di Ciamis.

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Hj Ida Nurlaela Wiradinata istri dari Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon anggota DPR – RI di Pemilihan Legislatif serentak 2024 mendatang dari Partai Demokraai Indonesia Perjuangan (PDI – P).

Hal tersebut diungkapkan Hj Ida Nurlela Wiradinata usai gelaran acara silaturahmi bersama para kader Partai PDI Perjuangan, Minggu (22/5/2022) di Gedung Graha Ayoe. Ciamis.

Kepada awak media, Ida Nurlela Wiradinata mengungkapkan, "Ini bukan keinginan saya, tapi keputusan partai untuk menjadi calon anggota DPR RI. Sebagai kader selain harus siap menjalankan perintah partai maka apa yang menjadi konstituennya pun harus dijalankan dengan baik, termasuk dirinya siap maju dicalonkan dan menyuport apa yang diinginkan partai.

Foto : Hj Ida Nurlaela istri Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata siap maju calon anggota DPR RI di Pemilihan Legislatif serentak 2024 mendatang.

Istri Bupati Pangandaran inipun menegaskan, dirinya siap mengemban amanah, tugas yang diberikan oleh partai dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan impian, keinginan atau cita – cita partai berlambang banteng moncong putih ini dan akan terus setia.

"Ini tugas partai, dan saya semaksimal mungkin akan berusaha demi mengangkat partai ini dengan perolehan suara sebanyak – banyaknya. Insya Alloh maju di DPR RI untuk Dapil 10 ini,” katanya dengan penuh maksimal.

Dirinya pun meminta doa serta dukungan dari seluruh kader PDIP untuk dirinya dalam Pemilihan Legislatif serentak 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Ida mengaku siap dan mendengarkan aspirasi karena menurutnya, jika terpilih sebagai anggota DPR RI semuanya akan dikembalikan kepada masyarakat dari dapil tersebut.

"Mohon doanya, karena apa yang kami lakukan ini pada dasarnya juga akan dikembalikan lagi kepada masyarakat dari mulai mendengar aspirasi dan sebagainya," pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait