Loading

Ketua DPD Partai Golkar dan AMPG Hadiri Temu Ramah Mesra Sekaligus Konsolidasi Pembentukan Kader Partai


Penulis: Agus
1 Tahun lalu, Dibaca : 262 kali


Foto bersama Ketua DPD Partai Golkar dan AMPG Kabupaten Bekasi yang didampingi pengurus dan pengurus PK Golkar Kecamatan Cibarusah.

Bekasi, Medikomonline.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) dan Anak Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bekasi menghadiri Temu Ramah Mesra Internal Partai Golkar Kecamatan Cibarusah, dan Sekaligus Pembentukan Kader Partai Golkar dan AMPG dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa demi meraih kemenangan di Pemilu tahun 2024, yang diadakan di Tiara Resto Kampung Warung Bambu Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah, pada Sabtu (11/02/2023).


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H Akhmad Marjuki mengatakan, memang mekanisme partai yang harus ditempuh karena mengingat waktu sudah dekat, tentu dirinya ingin mencoba karena ada dua agenda yang besar ditahun 2024 yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Dua agenda itulah bagaimana kita mensukseskannya dan itu lebih berharga daripada kita membicarakan hal yang lainnya.

"Saya dan kader, kan memang ditugaskan oleh partai, agar kader-kader partai Golkar dimanapun anda berada harus siap untuk bisa mensukseskan dan memenangkan 2 momen tersebut yakni Pileg dan Pilpres 2024," ujar Marzuki kepada awak media, usai acara, pada Sabtu (11/02/2023).

Kalau bicara tentang daerah Pemilihan satu (Dapil I) ungkap Marzuki, Golkar harus melihat sejarah, bahwa Golkar pernah merebut sampai tiga kursi, itu juara banget. Ini terlihat dengan semakin menghangat, dan dibuktikan dengan banyaknya para tokoh senior yang berbondong-bondong untuk maju menjadi bakal calon legislatif partai Golkar.

"Saya ingin merebut kembali juara tersebut di dapil I, tentunya dengan sangat selektif saat perekrutan bakal calon legislatif," tandasnya.

Sementara itu Ketua AMPG Kabupaten Bekasi H Nawawi Al Aksi menegaskan, memotivasi ke depannya untuk calon Legislatif dan khususnya untuk Dapil 1 Partai Golkar menargetkan 3 kursi. Sebab teman-teman dari kader AMPG sebagai sayap Golkar siap mengawal para calon Legislatif untuk menjadi anggota DPRD.

"Saya sudah berikan tugas kepada Ketua PK dan AMPG kecamatan cibarusah dalam waktu 14 hari kerja untuk membentuk kepengurusan dan personilnya yakni PD desa, kemudian baru membuat program-program yang inovatif dan berkualitas," terangnya.

Tentunya, ujar Nawawi, program yang inovatif dan berkualitas tersebut, untuk menarik sebanyak-banyaknya minat dan suara generasi Z dan kalangan milenial. Seperti dibidang pemuda dan olahraga, salah satunya dengan menggelar turnamen-turnamen, misalkan turnamen sepakbola, voli, badminton dan lainnya.

"Kami AMPG dan Partai Golkar tak bisa dipisahkan, dan AMPG sebagai sayap organisasi partai harus betul-betul bisa mengawal kebijakan-kabijakan yang telah dikeluarkan organisasi," tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait