Loading

TARGET SUARA PARTAI UMMAT 60 PERSEN MILENIAL


Penulis: Trimukti/Editor: Dadan Supardan
0 Bulan lalu, Dibaca : 174 kali


Foto bersama usai acara Tasyakuran Partai Ummat Pronvisi Jawa Barat

BANDUNG, MedikomonlineKetua Dewan Pengurus Partai Ummat Provinsi Jawa Barat H. Daris, S.H. menargetkan kalangan pemilih milenial pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Tidak tanggung-tanggung, H. Daris menargetkan 60 persen pemilih milenial akan memilih Partai Ummat.

"Insya Allah 60 persen pemilih yang dari milenial itu,” kata H. Daris, S.H. di acara Tasyakuran Partai Ummat Pronvisi Jawa Barat di Sekretariat DPW Ummat Jabar, Sabtu (7/1/2023). 

Sebagai bentuk nyata, Partai Ummat membidik kaum milenial, H. Daris, S.H. mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Ummat Dr. Ing. Ridho Rahmadi merupakan ketua umum partai termuda saat ini. 

“Jadi, kalau ada ketua umum sebuah partai politik di Indonesia ini yang paling muda, ya dia itu, Pak Ridho itu," terang H. Daris, S.H.

Diketahui, Tasyakuran ini karena Partai Ummat akhirnya lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan ditetapkan sebagai salah satu partai peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 24.

Sebelumnya, Partai Ummat sempat dinyatakan tidak lolos pada 14 Desember 2022. Mereka baru lolos setelah dilakukan verifikasi faktual perbaikan di dua Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Utara dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) tertanggal 30 Desember 2022. 

Tag : No Tag

Berita Terkait