Loading

Tokoh Jabar Silaturahmi dengan Anies Baswedan


Penulis: Dadan Supardan
3 Bulan lalu, Dibaca : 1261 kali


Silaturahmi dengan Anies Baswedan

BANDUNG, medikomonline.com – Para tokoh Jawa Barat mengunjungi kediaman Anies Baswedan Rabu (2/2/2022). Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan dukungan pencapresan kepada Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Hadir pada rombongan yang dipimpin Prof Sanusi Uwes itu di antaranya M Rizal Fadillah, Uum Syarif Usman, Zainal AKS, Ust. Maman Abadurrahman. 

Pada intinya dukungan yang disampaikan kepada Anies Baswedan menurut Prof Sanusi Uwes tiada lain lantaran masyarakat Indonesia ingin dibahagiakan, ingin dibangun, dan ingin disejahterakan. Ia menilai Anies sangat berkapasitas untuk mewujudkan harapan rakyat Indonesia.

Setelah menyimak paparan masing-masing tamu, Anies Baswedan sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Namun Anies menegaskan akan menuntaskan tanggung jawabnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Saya tidak mau belok-belok. Saya sudah bejanji dengan warga Jakarta untuk menunaikan amanah sebagai gubernur. Maka akan saya penuhi sampai tuntas. Kalau janji ini dikhianati, mau janji manalagi yang akan bisa dipercaya?” ujar Anies.

Namun demikian ia menangkap pesan yang disampaikan. Pada intinya tidak terlepas dari perubahan dan pembaharuan. Selain itu, Anies menyampaikan yang tak kalah pentingnya adalah bagaimana memaknai kalimat “Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia”. 


Tag : No Tag

Berita Terkait