Loading

Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan, Koperasi Warta Karya Mandiri PWI Kab Bogor Berbagi Jakjil


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 616 kali


Ketua dan Anggota Koperasi Warta Karya Mandiri PWI Kabupaten Bogor berbagi takjil kepada pengendara yang melintas.


CIBINONG, Medikomonline.com
- Koperasi Warta Karya Mandiri (KWKM) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar buka puasa bersama (Bukber) dan bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Bersih, Nomor 1 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, percis di seberang Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Selasa (11/5/21).

Ketua Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor Effendi Tobing mengatakan, bagi-bagi takjil tersebut merupakan niatan yang direncanakan sejak awal bulan ramadhan. "Alhamdulillah, akhirnya kita (KWKM, red) bisa berbagi kepada sesama khususnya masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang melintas di depan sekretariat PWI Kabupaten Bogor. Apa yang kita berikan ini semoga bermanfaat," ucapnya.

Tobing Birong sapaan akrabnya itu, mengaku ingin agar terus dapat berbagi di ramadhan berikutnya. "Di tengah pandemi Covid-19 yang belum melandai ini kita masih bisa berbagi, itu sesuatu yang luar biasa. Ramadhan tahun depan dan selanjutnya semoga KWKM bisa berbagi dengan lebih dari ramadhan sekarang," harapnya.

Begitu juga saat buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota Koperasi WKM, Tobing mengatakan setelah Idul Fitri akan mengadakan rapat anggota tahunan (RAT).

Ketua dan Anggota Koperasi Warta Karya Mandiri PWI Kabupaten Bogor mengadakan buka puasa bersama.

"Setelah lebaran nanti kita Koperasi WKM akan mengadakan RAT. Nanti akan kita bahas banyak hal demi kemajuan koperasi kita. Mari kita semua kompak dan selalu bersama," pungkasnya.

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Koperasi Warta Karya Mandiri. Dirinya sangat yakin apa yang diberikan kepada masyarakat berupa takjil ini bermanfaat.

"Saya mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan oleh Koperasi WKM ini. Doa saya, semoga ke depan semakin maju dan berhasil apa yang direncanakan demi kesejahteraan anggotanya," ucapnya.

"Begitu juga acara bukber dengan para pengurus dan anggota Koperasi WKM, semoga semakin mempererat tali persaudaraan, selalu bersama dan kompak," ujarnya mengakhiri. 

Tag : No Tag

Berita Terkait