Loading

Group Hadroh Fakhrul Wujud Ibu-Ibu Taman Firdaus Residence 1 Tampil Pertama di Acara Isra Miraj


Penulis: Iwan Gunawan
1 Tahun lalu, Dibaca : 552 kali


Group Hadroh Fakhrul Wujud Ibu-Ibu Taman Firdaus Residence 1 tampil pertama kali di acara Isra Miraj.

BEKASI, Medikomonline.com - Group Hadroh Fakhrul Wujud Ibu-Ibu Taman Firdaus Residence 1 tampil pertama kali di acara Isra Miraj di lapangan Fasos Fasum Blok A, Minggu (5/03/2023). Acara ini diselenggarakan oleh warga RT 01 dan 02 RW 011 sungguh.

Group Hadroh Fakhrul Wujud tampil sangat luar biasa dan mendapatkan aplus dari warga Taman Firdaus Residence 1 yang hadir, bahkan mendapat sambutan yang baik dari warga yang hadir memberikan saweran pada group Hadroh itu.

Group Hadroh Fakhrul Wujud dikomandoi oleh Ustadz Jajang Ahmad Rifai sebagai guru pengajar Hadroh di Taman Firdaus Residence 1. “Baru tiga bulan ibu-ibu ini diajarkan Hadrohnya oleh saya, terang Ustadz Jajang pada Medikomonline.

Ustadz Jajang Ahmad Rifai, guru pengajar Hadroh di Taman Firdaus Residence 1.

Lanjut Ustadz Jajang menerangkan, sebenarnya Group Hadroh itu biasanya bapak –bapak, ini malah Ibu-ibu tapi bagus ada kemauan dari group ibu-ibu ini.

Mengajarkan Hadroh kepada ibu-ibu di Perumahan Taman Firdaus ini satu Minggu dua kali, setiap hari Selasa dan Rabu mulai dari jam 10 pagi sampai sore hari. Belajar Hadrohnya baru 3 bulan itu juga dasarnya dulu, belum masuk ke reff nya, tuturnya.

Dari dasarnya dulu secara bertahap nanti kita masuk ke reff nya, kata Ustadz Jajang meyakinkan. Dari dasar itulah nanti meningkat ke reff bertahap.

Dari nada dasar Hadroh, saya perhatikan sudah bisa dan tidak canggung lagi ibu-ibu ini untuk tampil di depan umum. Group Hadroh Fakhrul Wujud ibu-ibu Taman Firdaus Residence 1 nanti bisa kita tampilkan dalam acara-acara religi keagamaan seperti perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw, Isra Miraj, menyambut bulan puasa Ramadhan dan acara hajatan yang bernapaskan Religi ke islaman, itu bisa kita tampilkan, tuturnya lagi.

Group Hadroh Fakhrul Wujud Ibu-Ibu Taman Firdaus Residence 1 tampil pertama kali di acara Isra Miraj.

Group Hadroh Fakhrul Wujud Ibu-Ibu Taman Firdaus Residence 1 di wilayah Desa Cibarusah Kota beranggotakan 9 Orang yang terdiri dari Mamah Reza, Mamah Angga, Mamah Calista, Mamah Amara, Mamah Indah, Ustadzah Saroh, Mamah Ayu, Mamah Husen dan Mamah Rido.

Lagu – lagunya pasti bernapaskan Islam, seperti sholawat Nabi Muhammad Saw, barjanji dan pokonya yang religi aja bernapaskan Islam enak didengarkannya, pungkas Ustadz Jajang yang masih muda dan bertalenta. 

Tag : No Tag

Berita Terkait