Loading

Warni Kota Depok Siap Gelar Natal Bersama


Penulis: Lucy/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 502 kali


Rapat perdana Panitia Natal Wartawan Kristiani Kota Depok di Balai Wartawan Baleka II, Jalan Margonda, Kota Depok.

DEPOK, Medikomonline.com - Menyambut Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Wartawan Kristiani Kota Depok membentuk kepanitiaan Natal, Jumat (03/12/2021) di Balai Wartawan Baleka II, Jalan Margonda, Kota Depok.

Rapat perdana Panitia Natal Wartawan Kristiani (Warni) Kota Depok dihadiri oleh Jhoni Kelmanutu (Suara Kota.online), Benny Gerungan (Suara Jabar News.com), Jhon Eros Hutapea (Koran Amunisi). Ketiga orang ini adalah pemrakarsa acara Natal bersama di Warni Kota Depok.

Rapat Panitia Natal Warni Kota Depok turut dihadiri oleh Majlis Taklim Wartawan di Balai Kota Pemkot Depok, Adi Rakasiwi, Tony Yosep.

Balai wartawan Pemkot Depok adalah tempat berkumpulnya wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online.

Dalam rapat Panitia Natal Warni Kota Depok tersebut adalah untuk memperingati hari sakral umat kristiani, yaitu Hari Natal yang berarti  hari "kelahiran" atau hari raya umat Kristen yang selalu setiap tanggal 25 Desember diperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus oleh umat Kristen di dunia.

Dalam forum rapat, Panitia Natal Warni Kota Depok bersepakat memilih Ketua Panitia Parulian Panggabean (Rakyat To day), Sekretaris Jhon Eros Hutapea ( Koran Amunisi) dan Bendahara Lucia S. Andreenii (Koran Medikom)

Ketua Panitia Parulian Panggabean berharap seluruh Panitia Natal Warni Kota Depok harus bersatu kompak melaksanakan serta mensukseskan acara Natal bersama Oikemene Warni.

Kesiapan awal pelaksanaan rangkaian kegiatan Natal Warni Kota Depok tentunya dapat dimulai dari kesiapan pada diri kita.  

Perayaan Natal rencana akan diselenggarakan pada tanggal 15 Januari 2022, dengan rangkaian kegiatan antara lain meliputi ibadah, paduan suara, drama dan kegiatan lainnya sebagai bentuk empati Warni Kota Depok di era dua tahun pandemi covid-19, kita beribadah melalui zoom.

Tujuan kegiatan Natal Warni Kota Depok ini adalah bentuk kerinduan kita, agar dekat dengan Tuhan. Kerinduan berkumpul, beribadah, mendengarkan kidung Tuhan dan  saling memberikan kasih terhadap sesama gembala Tuhan.

Parulian juga mengatakan, dalam acara Natal ini akan diundang peserta dari unsur Forkopimda, PGIS, jemaat gereja, FKUB Kota Depok dan elemen masyarakat lainnya.

“Kegiatan Natal Wartawan Kristiani Kota Depok ini juga kita akan jadikan kegiatan rutin setiap tahun,” pungkas Parulian. 

Tag : No Tag

Berita Terkait