Loading

Berikan Sembako, Partai Demokrat Peduli Terhadap PWI Kabupaten Bogor


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 877 kali


Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita didampingi Suwarno menyerahkan bantuan sembako kepada PWI Kabupaten Bogor.

KABUPATEN BOGOR, Medikomonline.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor H Anton Sukartono Suratto, yang juga merupakan anggota DPR RI memberikan 100 paket lebih sembako untuk jurnalis yang tergabung di dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jalan Bersih No 1 Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor, Kamis (24/4/2020).

Bantuan paket sembako ini diberikan Partai Demokrat sebagai bentuk dukungan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap jurnalis yang selalu update memberikan informasi terkini tentang perkembangan wabah virus corona.

“Jurnalis adalah garda terdepan dalam menyampaikan informasi ter-update seputar Covid-19 kepada masyarakat. Jadi sudah sepantasnya kita juga peduli dengan para jurnalis,” pesan Kang Anton, sapaan akrab Anton Sukartono yang disampaikan oleh Dede Chandra Sasmita selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Dede Chandra Sasmita atau biasa dipanggil Kang Dechan, mengatakan sudah lebih dari 1.000 paket yang sudah dibagikan kepada masyarakat juga anak yatim.

Menurut Kang Dechan, apa yang diberikan ini adalah murni karena bentuk kepedulian terhadap sesama rekan jurnalis. "Partai Demokrat, khususnya kami dari DPC, Insya Allah akan terus berbuat dan peduli kepada sesama. Apalagi para jurnalis selama wabah Covid-19 ini selalu aktif menyampaikan informasi kepada masyarakat. Para jurnalis juga harus diperhatikan,” ujar Kang Dechan.

Adapun bantuan yang diberikan Kang Anton berupa sembako. “Ini sembako isinya beras, mie instan, minyak sayur, kecap, gula dan bubuk teh. Semoga berkah bagi semua rekan-rekan wartawan di PWI,” harap Dechan.

Secara terpisah, Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagio SIP menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kang Anton yang telah peduli kepada jurnalis.

“Saya selaku ketua dan juga para rekan-rekan seluruh jurnalis yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada Kang Anton dan juga Kang Dechan atas kepeduliannya kepada tugas kami sebagai pewarta. Semoga beliau (Kang Anton-red) selalu diberikan rejeki yang melimpah dan juga DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor semakin Jaya,” ucapnya mengakhiri.

Dalam menyampaikan bantuan sembako kepada PWI Kabupaten Bogor, Kang Dechan didampingi oleh Suwarno selaku pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Tag : No Tag

Berita Terkait