Loading

Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemuda Pancasila PAC Sukawening Bagikan 1.000 Masker


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 767 kali


Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukawening Agus Sani dan Sekjen Deni MS membagikan masker.

GARUT, Medikomonline.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat dalam upaya memutus rantai perpindahan Covid-19, organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila di Kecamatan Sukawening melakukan aksi sosial.

Di tengah pandemi Covid-19, Pemuda Pancasila PAC Sukawening membagikan seribu buah lebih masker secara gratis kepada pengguna jalan dan juga warga masyarakat. Mereka juga memberikan edukasi pencegahan Covid-19 kepada warga.

Pemuda Pancasila bersama Muspika, kepolisian dan TNI  melakukan aksi berbagi masker kepada pengguna kendaran, dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Jalan Raya Desa Sukamukti Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Jumat  (19/02/2021).

Aksi sosial Pemuda Pancasila ini sebagai salah satu bentuk kepedulian di tengah pandemic Covid-19.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukawening Agus Sani menegaskan, pemberian bantuan ini merupakan upaya dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. 

Segala bentuk bantuan PP merupakan wujud keseriusan kami untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19," ucap Agus.

Ia juga menambahkan, bantuan ini akan diberikan secara gratis kepada masyarakat, agar menghindari terjadinya kerumunan massa atau berkumpulnya orang banyak. "Para relawan PP siap memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat,"  jelasnya.

Agus Sani mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat dalam rangka memutus rantai perpindahan Covid-19, Pemuda Pancasila Sukawening menggelar kegiatan sosial dengan bantuan 1.000 masker kain gratis.

"Ini bentuk kepedulian kami dari Pemuda Pancasila membantu Pemerintah Daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 ," ungkapnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait