Loading

Gerakan Pramuka PWI Kabupaten Bogor Gandeng Kejari dan Dinkes Garap Vaksinasi Massal


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 445 kali


Rapat Pengurus Gerakan Pramuka PWI Kabupaten Bogor, Jum'at (8/10/2021) di Gedung Pusdai Lt.2 Jl. Bersih, Cibinong Bogor.

BOGOR, Medikomonline.com - Gerakan Pramuka Gugus Darma Warta PWI Kabupaten Bogor akan menggandeng Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor dan Dinas Kesehatan untuk menggarap pelaksanaan vaksinasi massal. Selain itu, akan berusaha melakukan pengadaan sembako bagi warga terdampak Covid 19, sebagai bentuk kepedulian Gerakan Pramuka dalam memerangi pandemi.

Demikian di antara butir-butir keputusan Rapat Pengurus Gerakan Pramuka PWI Kabupaten Bogor, Jum'at (8/10/2021) di Gedung Pusdai Lt.2 Jl. Bersih, Cibinong Bogor.

Ketua Gugus Darma Warta PWI Kabupaten Bogor yang juga dikenal sebagai Pemimpin Umum Harian Pelita Baru H Danang Donoroso SIP memutuskan, pelaksanaan vaksinasi massal dan bantuan sembako bagi terdampak Covid 19 itu akan dilaksanakan setelah Kepengurusan Gerakan Pramuka PWI dikukuhkan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor. 

Dalam rapat pengurus hari Jum'at kemarin (9/10), diputuskan setiap hari Selasa seluruh Anggota Pramuka Gugus Darma Warta PWI wajib mengenakan seragam pramuka dalam menjalankan aktivitasnya, "Ini sebagai bentuk kedisiplinan anggota dalam organisasi kepramukaan. Di samping itu, saya sudah melaporkan terbentuknya Gerakan Pramuka PWI kepada Bupati dan direspons positif," ujar Danang Donoroso.

Rapat Pengurus Gerakan Pramuka Darma Warta PWI Kabupaten Bogor juga merespons positif adanya Program Bidang Diklat Kak Edy Johardin dan Kak Untung Bachtiar untuk merencanakan berbagai program Latihan Keterampilan termasuk Kursus Orientasi bagi para Wartawan Anggota PWI Kabupaten Bogor nantinya.

Tag : No Tag

Berita Terkait