Loading

Kerukunan Warga Bogor Potong Tumpeng Syukuran Sekretariat Baru


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1166 kali


Sekjen Kerukunan Warga Bogor (KWB) Usep Nukliri, Waka Sekjen, Humas dan Anggota KWB dan Ketua Pokja Kabupaten Bogor Em Liswandi saat peresmian KWB.

BOGOR, Medikomonline.com - Kerukunan Warga Bogor (KWB)  menggelar tasyakuran menempati sekretariat baru. Sekjen KWB Usep Nukliri mengajak Pokja Wartawan Kabupaten Bogor bermitra.

Peresmian sekretariat baru KWB  dibuka oleh Putra Gara sebagai Humas KWB yang dihadiri oleh Sekjen Usep Nukliri, Waka Sekjen, Humas dan anggota KWB perwakilan tiap kecematan, pada hari Jum’at (11/12/2020).

Hari ini bersejarah bagi Paguyuban KWB  Kabupaten Bogor yang telah resmi menempati sekretariat baru di Jalan Bersih No. 1 Komplek PUSDAI Cibinong Kabupaten Bogor.

Acara berlangsung dengan hikmat. Acara tersebut dihadiri oleh para sesepuh KWB. Sementara segenap pengurus dan anggota Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor ikut hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

Usep Nukliri yang mewakili Ketua KWB Kabupaten Bogor H Dace Supriadi SH MSi, dalam kata sambutannya mengatakan, ia berharap KWB Kabupaten Bogor bermitra dengan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor agar bisa memberikan kontribusi kemajuan KWB Kabupaten Bogor.

Usep Nukliri menambahkan, bahwa pada saat ini di wilayah Kabupaten Bogor telah terbentuk Ketua KWB yang menyebar di 40 Kecamatan. Paguyuban KWB adalah organisasi yang dibentuk  untuk memajukan Kabupaten Bogor.

Sekjen Kerukunan Warga Bogor (KWB) Usep Nukliri, Waka Sekjen, Humas dan Anggota KWB dan Ketua Pokja Kabupaten Bogor Em Liswandi saat peresmian KWB.

Lanjut Usep Nukliri, KWB berdiri pada tanggal 22 Juni 1998 dan pada saat ini KWB telah berusia 22 tahun. Sedangkan KWB di Kabupaten Bogor baru berusia 4 tahun, dipimpin oleh Dace Supriadi.

Masih kata Usep Nukliri, Visi KWB Kabupaten Bogor adalah, terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor yang merata dan Adil. Misi KWB Kabupaten Bogor adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Bogor melalui sektor pendidikan, kesehatan dan agama.Pancakarsa dilakukan di bidang pendidikan, sebagai karsa cerdas.

Sementara Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor Em Liswandi mengatakan, organisasi yang dipimpinnya pada saat ini terbuka kepada semua organisasi untuk bekerjasama, karena tugas wartawan menggali berita baik itu sumber berasal dari pejabat elit paling atas dan masyarakat yang paling bawah, sehingga menyajikan berita yang berimbang.

“Terlebih sekretariat KWB Kabupaten Bogor pada saat ini berada satu gedung dengan Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, pasti kita akan menjalin kerjasama dengan KWB dalam hal penayangan semua kegiatan KWB,” kata Em Liswandi. 

Tag : No Tag

Berita Terkait