Loading

KMKPB-KL Peduli Masyarakat Krui Lampung di Perantauan


Penulis: Edison/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 1212 kali


Ketua Umum KMKPB-KL Rahman Kholid, SH, MH didampingi Sekjen Hj Karlena dan Bendaha Nur Evia membagikan paket secara simbolis

JAKARTA, Medikomonline-Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung (KMKPB-KL) bekerja sama dengan Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia, mengadakan kegiatan sosial dukungan untuk percepatan penanganan dampak dari Covid-19 untuk masyarakat Krui Pesisir Barat Lampung yang ada di perantauan khususnya yang berada di sekitar Jabodetabek.

Penanganan dampak covid19 dengan membagikan sembako sebanyak 211 paket sembako, dengan rincian KMKPB-KL 110 paket dan dari Kemensos 101 paket.

Pembagian paket secara simbolis dibagikan langsung oleh Ketua Umum KMKPB-KL Rahman Kholid, SH, MH di dampingi Sekjen Hj Karlena dan Bendaha Nur Evia kepada masing-masing perwakilan, Jakarta diwakili Liswandi, Bogor Depok Edison, Bekasi Kota/Kabupaten Wirda Irawadi, untuk Tangerang Jon Efendi, yang berlangsung di kediaman Hj Karlena Perum Legoso Permai No 25 D, Ciputat Minggu (17/5/2020).

Ketua Umum KMKPB-KL Rahman Kholid, SH, MH didampingi Sekjen Hj Karlena dan Bendaha Nur Evia membagikan paket secara simbolis kepada perwakilan Jakarta Liswandi, Bogor Depok Edison, Bekasi Kota/Kabupaten Wirda Irawadi, untuk Tangerang Jon Efendi, di kediaman Hj Karlena Perum Legoso Permai No 25 D, Ciputat Minggu (17/5/2020).

Kegiatan KMKPB-KL Peduli untuk dukungan penanganan Covid-19 bagi sebagian masyarakat perantauan Krui Lampung ini yang telah mengajukan bantuan ke Kemensos melalui penghubung Pemprov Lampung dan KMKPB-KL, berlangsung sederhana.

Ketua Umum KMKPB-KL Rahman Kholid atau yang sering disapa RKH mengajak seluruh komponen masyarakat Krui Lampung yang berada di perantauan untuk peduli terhadap Covid-19 dengan mematuhi protokol yang sudah ditentukan WHO dan Pemerintah, serta mengimbau untuk tidak mudik dulu.

Dalam sambutan singkatnya RKH menyampaikan, “Semoga bantuan ini bermanfaat buat saudara- saudara saya, yang terkena dampak covid19 ini. Bantuan ini merupakan kerja sama Kemensos melalui penghubung Pemprov Lampung dan KMKPB-KL Peduli. Semoga di bulan suci Ramadan 1441 H pandemi covid-19 akan segera berakhir.“ ***

Tag : No Tag

Berita Terkait