Loading

Kompol Jhon Rakutta Sitepu Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Beganding


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 965 kali


Kompol Jhon H Rakutta Sitepu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Beganding, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

KARO, Medikomonline.com - Kompol Jhon H Rakutta Sitepu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Beganding, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari Rakutta Sitepu selaku warga yang berasal dari Desa Beganding dan saat ini sukses berkarya di tanah rantau.    

Pembagian sembako ini dilakukan secara merata ,tidak ada pengecualian. Semua  mendapat bagian, karena  terdampak Covid-19. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua," kata Kompol Jhon H Rakutta Sitepu, di Desa Beganding, Minggu (26/09/2021).

Bantuan ini disumbangkan oleh Kompol Jhon H Rakutta Sitepu yang sebentar lagi akan mendapatkan gelar dari Sespim Polri.

Kepala Desa Beganding Pelawi Sembiring mengapresiasi kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Kompol Jhon H Rakutta Sitepu yang juga dikenal dengan Sitepu Ganding. Pemerintahan Desa (Pemdes) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Beganding turut membantu penyaluran bantuan ini.  

Arief Praesa Sitepu,  salah seorang warga Desa Beganding yang juga penggiat sosial mengatakan, bantuan yang telah diberikan oleh Jhon H Rakutta Sitepu ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga Desa Beganding.

“Terima kasih bang, mengingat ini situasi pandemi. Tuhan memberkati dan tetap berkarya. Saya mewakili warga Beganding mendoakan abang tetap sehat beserta keluarga," ungkap Arief.

Hal senada juga disampaikan generasi muda Desa Beganding Bergerak, Latif Khan Purba. “Ini luar biasa dan sangat membantu,kepedulian Ganding terhadap Desa Beganding. Sehat kam abanganda Kompol Jhon  H Rakutta Sitepu. Dan harapan kami makin banyak yang peduli bagi Desa Baganding," kata Latif Khan yang diamini oleh generasi muda lainnya Atang, Ringga, Joko Sitepu, dan Valdo Sembiring.

Berdasarkan pantauan media di lapangan,  pembagian sembako ini merata, dan tidak ada pengecualian. Setiap warga mendapatkanya walau tidak warga Beganding, tapi berdomisili di Beganding. Mereka mendapatkan sembako berupa beras,gula dan minyak makan ini.

Tag : No Tag

Berita Terkait