Loading

Pemilihan Ketum dan Ketua Yayasan Kesejahteraan KMKPB-KL Berjalan Sukses


Penulis: Edison/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1270 kali


Foto bersama usai rapat pembentukan kepengurusan baru Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung.

BOGOR, Medikomonline.com - Rapat pembentukan kepengurusan baru Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung (KMKPB-KL) priode 2021-2025 di Ciseeng, Sabtu (16/01/2021) berjalan dengan sukses dan lancar.

Rapat dan sekaligus pembentukan kepengurusan baru KMKPB-KL, sebagai tindak lanjut hasil rapat anggota bulan Desember Tahun 2020 lalu di Cinere Jakarta, kediaman H Al Saqiq Hapid.

Hasil dari rapat terbatas yang dihadiri 15 orang yang terdiri dari pembina, penasehat dan anggota. Rapat ini terbatas karena lagi terkena dampak pandemi Covid-19.

“Kita harus taat dan mengikuti anjuran pemerintah. Salah satunya membatasi keramaian dan kerumunan masa,” ujar Al Saqiq sebagai tuan rumah. 

Hasil dari rapat terbatas tersebut, mutuskan dan menetapkan, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat KMKPB-KL, Drs Al Saqiq Hapid SH MH MM, untuk masa bakti 2021-2025.

Adapun susunan pengurus lengkapnya adalah:       

Ketua Umum Drs Al Saqiq Hapid SH MH MM

Ketua I Wirda Irawadi SH

Ketua II Edison Nizar SIP

Ketua III Susmalena

Sekretaris Jenderal Firdaus Zaenuddin SH

Wakil Sekjen I Ermen Patria

Wakil Sekjen II Indramawan

Wakil Sekjen III Achmad Indrawan Heryadi SE

Bendahara Umum Hj Evitawari

Wakil Bendahara Hj Ellywati Akip.

Ketua Dewan Pertimbangan: Bupati Kabupaten Pesisir Barat, DR Hendri Yosodiningrat SH MH l Ass Cand, Prof DR Ariyusmar A Kartadilaga MPd, M Panani Mustapa MA, DR Sudirman D Hury SH MH.

Ketua Dewan Penasehat: Kolonel (Purn) Moh Afip Zakki SE MM dengan anggota AB Baskara SH MH, Herman Dulaimi SH MH, Rachman Khalid SH MH, Zaenal Mustapa SH, Winoto Akam SH,  Hj Karlena SE MM, dan Surawadi Dahlan SH.

Adapun sebagai Dewan Pembina terdiri dari: Ketua Drs H Bustanul Daham MSi, Anggota Irawan Ridwan SE MM, Minkhoiri SE MM, Fadluddin SE, Taswin Nur, Nur Evia, Yeni Yulitaningsih SE, Siti Elvinur SE dan Arif Zahrul G SH.

Kepengurusan KMKPB-KL juga dilengkapi dengan Ketua dan Anggota Departemen. Terdiri dari Ketua Departemen Organisasi dan Kaderisasi Ahlal Bidawan BBA dengan anggota Udin Walet SH, Liswandi, dan Melda Soufana.

Ketua Departemen Pendidikan dan Latihan Irwansyah, Anggota Ali Yurham, dan Andreas.

Ketua Deparmen Pembelaan dan Bantuan Hukum H Mat Arsan SH MH dengan anggota Bilhuda SH, Guntur SH, AKP (Purn) Tazkir Effendi SH.

Ketua Departemen Humas dan Publikasi Taswin Rahman,  Anggota Sofwan Ali, Aditya Rahman, Betty Novery, Fattahurrahman.

Ketua Departemen Seni dan Budaya Lili Febrianti, Anggota Juna Aspa, Hendry Gunawan, Rita Diana, Zaini.

Ketua Departemen Pemuda dan Olahraga, Azril Firmansyah. anggota, Yessi Efawani, Susandra dan Jhon Effendi.

Ketua Departemen Pengabdian Masyarakat Hj Monalisa, Anggota Irwan Fiskal, Johan Bustari, Samsuar, Nurwaton, Durmani, Hario Utada.

Ketua Departemen Keagamaan dan Pembinaan Mental Iskandar Zulkarnain SE, Anggota Hisman Sater, Drs Azhari Arhan MM, Umaryadi, Aryuspin, Nur Utami.

Selain itu, dalam rapat terbatas hari Sabtu (16/1/2021) telah dibentuk juga Kepengurusan Yayasan Kesejahteraan KMKPB-KL. Terdiri dari Pembina Drs Al Saqiq Hapid SH MH MM, Drs H Bustanul Daham MSi, dan Irawan Ridwan.

Adapun sebagai Ketua Yayasan Kesejateraan KMKPB-KL, Kolonel (Purn) Moh Apip Zakki SE MM, Wakil Ketua Firdaus Zaenuddin SH, Sekretaris Ermen Patria, Wakil Sekretaris A Indrawan Heryadi SE, Bendahara Edison Nizar SIP, Wakil Bendahara Ahlal Bidawan BBA.

Dengan telah terbentuknya susunan kepengurusan baru KMKPB-KL dan Yayasan Kesejahteraan KMKPB-KL, Ketua Umum  dan Ketua Pembina KMKPB-KL berharap semuanya yang telah menjadi keluarga besar KMKPB KL, diharapkan bisa bekerjasama dengan baik untuk bersama-sama membesarkan dan mensukseskan program-program Ketua Umum  KMKPB-KL, dan semoga dapat mensejahterakan anggotanya.

Tag : No Tag

Berita Terkait