Loading

Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Adakan Raker Tahun 2021 di Pelabuhan Ratu


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 810 kali


Foto bersama Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Em Liswandi, Wakil Ketua Jhonarudin Syah, Sekjen Sarif, dan anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

BOGOR, Medikomonline.com - Rapat Kerja  Kelompok Kerja (Pokja)  Wartawan Kabupaten Bogor yang berlangsung di  Vila Kadaka Pelabuhan Ratu, Sukabumi Jawa Barat, tanggal 16-17 Januari 2021 menghasilkan beberapa poin penting.

Di antaranya para pengurus dan anggota Pokja wartawan siap untuk menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, termasuk ikut mengawasi perkembangan pembangunan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bogor dari segala sektor.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi dalam sambutannya di acara  Rapat Kerja (Raker) di Vila Kadaka Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (16/01/2021) sore.

Selain itu, EM Liswandi juga menegaskan  ke depan para anggota lebih mengedepankan kinerja berdasarkan kualitas, sehingga Pokja Wartawan Kabupaten Bogor menjadi salah satu organisasi yang berperan penting dalam perkembangan pembangunan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor.

Saat yang bersamaan Dewan Pengawas Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Putra Gara menginginkan organisasi tertua di Kabupaten Bogor tersebut, untuk kembali menunjukkan tajinya dalam kancah perkembangan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Hal yang sama juga disampaikan Jhonarudin Syah yang juga sebagai Wakil Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, agar lebih konsentarasi lagi dalam hal perkembangan dan pembangunan daerah Kabupaten Bogor.

“Kita harus melakukan tugas jurnalistik dengan profesional dan kita harus membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan program Bupati seperti Panca Karsa,” ungkap laki-laki kelahiran Sumsel itu.

Di penghujung acara, para pengurus berharap kepada seluruh anggota untuk ikut andil dalam membesarkan media online kabarpokja.com.

“Karena dengan media tersebut, Pokja akan lebih maju  dan besar,” ujar Pimpinan Umum kabarpokja.com Em Liswandi.

Tag : No Tag

Berita Terkait