Loading

PT Jui Shin Bagikan 1.500 Paket Sembako Bagi Masyarakat Sekitar Perusahaan


Penulis: Manah S/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1072 kali


Perwakilan manajemen PT. Jui Shin Indonesia saat memberikan bantuan sembako yang diterima langsung masyarakat. (Foto: Manah Sudarsih/Medikomonline.com)

BEKASI, Medikomonline.com -  PT Jui Shin Indonesia di Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi yang memproduksi semen, membagikan 1.500 paket sembako terhadap masyarakat di sekitar perusahaan. Pembagian paket tersebut sebagai kepedulian perusahaan, sekaligus untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid'19. Pembagiannya untuk dua wilayah kabupaten, yaitu Kabupaten Bekasi dan Karawang.

Humas PT Jui Shin Indonesia Asep Somantri (Jasan) mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako oleh perusahaan terhadap masyarakat di sekitarnya sebagai bentuk kepedulian. Sekaligus untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid'19. Pembagiannya dilaksanakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, kemarin.

"1.500 paket sembako yang terdiri dari lima kilo gram beras, satu liter minyak goreng dan satu sirup, dibagikan langsung kepada masyarakat dan disaksikan RT setempat," katanya kepada Medikomonline.com, kemarin.

Terpisah, Perwakilan Manajemen PT Jui Shin Indonesia Ediman menegaskan, bantuan paket sembako ini selalu dilakukan oleh perusahaan setiap tahunnya yang dilaksanakan menjelang lebaran. Selain itu, perusahaan pun memberikan hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha dan pemberian semen kepada masyarakat untuk pembangunan sarana ibadah dan umum.

"Pemberian bantuan tersebut sebagai program CSR-nya perusahaan, dan merupakan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitarnya," tandasnya.

Ketua RT Rantau Panjang Desa Bojongmangu menegaskan, pemberian bantuan dari PT Jui Shin sekitar 200 paket sembako dari 1.500 paket yang dibagikan, dan merupakan kepedulian perusahaan terhadap kepentingan masyarakat. Apalagi pemberian tersebut menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar perusahaan.

"Insya Alloh bantuan tersebut bermanfaat, dan menjadi contoh bagi perusahaan yang lainnya di sekitarnya," pungkasnya.  

Tag : No Tag

Berita Terkait