Loading

Reuni Alumni SDN 2 Cibarusah Angkatan Tahun 81 Merajut Silaturahni


Penulis: Iwan Gunawan/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1187 kali


Reuni Alumni SDN 2 Cibarusah Angkatan Tahun 81, bisa kumpul bareng teman satu angkatan di Rumah Bambang Inggit Pemancingan Patile.

BEKASI, Medikomonline.com - Kumpul bareng bersilaturahmi satu angkatan “Reuni SDN 2 Cibarusah Angkatan Tahun 81” memang satu keinginan bersama, karena suatu hal yang tidak mungkin terlupakan waktu duduk bareng bersekolah di SDN 2 Cibarusah.

Hal itu digagas oleh Hj Neneng yang juga sebagai admin Grup Whatsapp Alumni SDN 2 Cibarusah. “Dihubungi satu persatu lewat teman yang akhirnya nyambung melalui hp kepada teman-teman satu angkatan,” terang Neneng.

Reuni SDN 2 Cibarusah Alumni'81 baru pertama kali bertemu, bertempat di Rumah Bambang Inggit Masitoh Pemancingan Patile, Minggu (30/08/2020). “Alhamdulillah teman-teman pada kumpul, namun yang belum bisa kumpul dan bergabung diharapkan bisa kumpul dalam Reuni berikutnya. Insyaallah acara Reuni berikutnya, teman yang lainnya bisa kumpul bareng lagi,” terang Inggit.

Enjang Kusnadi membuka pertemuan Reuni SDN 2 Cibarusah. “Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam Reuni ini, tidak lain dalam silaturahmi bersama teman-teman satu angkatan yang sudah puluhan tahun tidak bertemu akhirnya bisa bertemu di sini yang usianya rata-rata sudah 53 tahunan,” kata Neneng lagi. 

Reuni Alumni SDN 2 Cibarusah Angkatan Tahun 81, bisa kumpul bareng teman satu angkatan di Rumah Bambang Inggit Pemancingan Patile.

Reuni pertama kali menghasilkan gagasan membentuk kepengurusan sementara. Kepengurusan Reuni ini dan kesepakatan bersama dipilih, Ketua Iwan Gunawan, Sekretaris Hj Neneng, Bendahara Inggit Masitoh.

“Walaupun tugasnya sementara untuk kepengurusan Reuni SDN 2 Cibarusah, tapi yang terpenting sudah dibentuk,” pungkas Enjang.

Hadir dalam acara Reuni SDN 2 Cibarusah Alumni'81 ini, di antaranya Enjang Kusnadi, Iwan Gunawan, Yana Tari, Mosin, Hj Neneng, Inggit Masitoh, Edah Jubaedah, Hj Pupu, Nining, Tri Cahyawati, Ella Nurlaela, Nurhayati, Emiratih.

Tempat reuni pertama kali bertemu bertempat di Pemancingan Patile. “Sebagai penyaluran hobi mancing bagi yang memang hobinya mincing, silahkan datang ke sini. Setiap hari kami buka, kecuali hari Jumat libur,” terang Bambang selaku pengelola kepada Medikomonline.


Tag : No Tag

Berita Terkait