Loading

Pisah Sambut Kapolres Ciamis Penuh Khidmat


Penulis: Herz_Cms/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 1526 kali


Pisah Sambut Kapolres Ciamis dari AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., ke AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro, S.I.K., SH., M.T.

CIAMIS, Medikomonline.com - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar acara kenal pamit atau pisah sambut kapolres sebelumnya ke Kapolres baru, Kamis (10/02/2022) di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Perkenalan dilakukan oleh AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro, S.I.K., SH., M.T., selaku Kapolres baru Ciamis. Selanjutnya acara pisah sambut dengan Kapolres lama AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi menyampaikan ucapan terima kasih telah bisa hadir menjadi bagian keluarga besar Polres Ciamis. "Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Ciamis. Semoga Polres Ciamis kedepan semakin profesional dan dicintai rakyat," ucapnya.

Sementara itu, AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro, S.I.K., SH., M.T., mengatakan, pihaknya tetap akan pada tugas Polri sebagai pembina dalam keamanan dan ketertiban. Selaku pejabat baru di wilayah hukum Polres Ciamis, tentunya akan meneruskan apa yang menjadi PR dari pejabat lama.

"Saya harapkan juga, pekerjaan-pekerjaan ke depan bisa dituntaskan. Kedatangan kami di sini, saya mengharapkan seluruh elemen masyarakat, pemerintahan bisa saling bahu membahu dan berkolaborasi," katanya.

Penyambutan Kapolres baru sekaligus pengalungan bunga.

Acara kenal pamit atau pisah sambut ini dimulai dari pengalungan bunga kepada Kapolres Ciamis yang baru AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro, S.I.K., SH., M.T., oleh Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, S.I.K. Selanjutnya disampaikan arahan mengenai pelaporan satuan di Polres Ciamis.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., berserta Ibu Bhayangkari menuju keluar Mapolres Ciamis. Sebelumnya dilakukan penempelan foto di jajaran mantan Kapolres Ciamis sebelumnya di Lobi Utama Mapolres Ciamis. 

Tag : No Tag

Berita Terkait