Loading

Aiptu Dani Christian (Kanit Propos) Polsek Karangpawitan Hadiri Musrembang di Desa Sindangpalay


Penulis: A Rohman/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 772 kali


Aiptu Dani Christian (Kanit Propos) Polsek Karangpawitan pada Musrembang di Desa Sindangpalay

GARUT, Medikomonline.com – Sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan bersinergi dengan semua jajaran kepemerintahan yang ada di wilayah kerjanya, Kapolsek Karangpawitan AKP Saepuloh SH menugaskan AIPTU Dani Christian (Kanit Propos) untuk menghadiri dan monitoring kegiatan Musrembang di Desa Sindangpalay, Kecamatan Karangpawitan, Garut (27/09/2021).

Kegiatan musrembang tingkat desa dinilai sangat menentukan pembangunan di tiap desa, untuk penyusunan RPJMDES (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa) sebagai rancangan tahun anggaran 2021 sampai 2027.

Musrembang Penyusunan RPJMDES tahun 2021/2027 diselenggarakan di Aula Desa Sindangpalay Kec. Karangpawitan, Kab Garut, Senin (27/9/2021)

Hadir pada musrembang Kasi PMDes, Kades Sindangpalay, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Ketua RW, RT, Kader Pos Yandu, Ketua PKK se Desa Sindangpalay.

Hasil yang dicapai dalam musrembang tersebut sangatlah menentukan untuk semua peserta sehingga dapat merencanakan juga mengusulkan pembangunan dengan skala prioritas yang dapat mendukung kemajuan pendidikan, kesehatan dan perekonomian agar kesejahteraan masyarakat dapat tecapai sesuai harapan.

Yang terpenting masyarakat sepakat atas apa yang akan dibangun dapat dirasakan semua warga masyarakat serta bisa mengawal pembangunan sampai tuntas dan selanjutnya mempunyai rasa memiliki untuk menjaga hasil pembangunan yang telah dilaksanakan juga merawatnya.

 

 

Tag : No Tag

Berita Terkait