Loading

Ketua NPCI Jabar Pantau Kegiatan Klasifikasi Atlet Disabilitas


Penulis ; Herz_Cms
1 Tahun lalu, Dibaca : 474 kali


Foto ; Ketua NPCI Jabar, Supriatna Gumilar, Minggu, (20/11/2002) Tinjau Klasifikasi Atlit & Persiapan Grand Opening PEPARDA di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi. (Foto : Herz_Mdk).

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Bertempat di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Ketua Umum NPCI ( National Paralympic Commette of Indonesian ) Jawa Barat Supriyatna Gumilar yang sering disapa Bos Cuking pantau kegiatan klasifikasi atlet distabilitas yang akan bertanding pada gelaran lomba para atlit disabilitas se-Jawa Barat, Minggu siang (20/11/2022).

Kegiatan klasifikasi atlet disabilitas ini untuk menentukan klasifikasi atlit serta calon lawan atau yang akan bertanding nantinya.

Pelaksanaan PEPARDA (Pekan Paralimpik Daerah) Jawa Barat yang ke-6 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bekasi, mulai dari tanggal 22 - 30 November 2022.

“Peparda Provinsi Jawa Barat diikuti oleh 27 kabupaten/ kota dengan tujuan mencari atlit disabiltas jelang PEPARNAS di kemudoan hari.

Dikesempatan tersebut Supriatna Gumilar saat meninjau kondisi para atlet yang hadir dari masing-masing kabupaten/ kota yang sudah hadir di stadion wibawa Mukti kepada Medikomonline.com mengungkapkan, kalau kegiatan ini juga bagian dari pencarian bibit unggul daerah Provinsi Jabar untuk kelangsungan PEPARNAS dan dengan tujuan Jabar Juara.

Supriatna berharap kepada para koordinator atlet masing-masing kabupaten/kota supaya tidak terjadi kerumunan yang padat diharapkan para atlet yang sudah mengikuti klasifikasi supaya langsung menuju hotel sesuai cabang olahraga masing-masing. 

Foto ; Proses Klasifikasi Atlit Disabilitas Begitu Antusias dari Masing – Masing Kabupaten/Kota yang Ikut. (Foto ; Herz_Mdk).

"Tolong kepada koordinator atlet supaya tidak terlalu banyak berkerumun, para atlet yang sudah mengikuti klasifikasi atlet supaya langsung saja menuju hotel.

"Saya kasihan kepada para atlet yang dari tadi pagi menunggu, sebaiknya yang sudah mengikuti klasifikasi atau menunggu klasifikasi nya masih lama mendingan menuju saja ke hotel yang sudah disediakan/siapkan sambil bisa istirahat,” Pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait