Loading

Neng Madinah: Masyarakat Sukajaya Butuh Gedung Serba Guna


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 572 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Hj Neng Madinah Ruhiat melaksanakan kegiatan Reses I Masa Sidang 2021 - 2022 di Kampung Sukajaya, Kota Tasikmalaya, Jum'at (03/12/2021). (Foto: Tim Dapil XV)

TASIKMALAYA, Medikomonline.com - Anggota DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan XV (Kota & Kabupaten Tasikmalaya ) Hj Neng Madinah Ruhiat melaksanakan kegiatan Reses I Masa Sidang 2021 – 2022 di Kampung Sukajaya, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jum'at (03/12/2021).

Pada Reses tersebut, Neng Madinah mengatakan, manyak masyarakat di Kampung Sukajaya memberikan aspirasi di bidang infrastruktur. Dengan penduduk yang sudah sangat padat ini, pada kegiatan - kegiatan tertentu, Kampung Sukajaya belum mempunyai tempat.

"Sesuai aspirasi dari parah tokoh masyarakat di wilayah ini menginginkan pembangun Gedung Serba Guna, sebagai sarana kegiatan - kegiatan masyarakat yang ada di wilayah ini," kata Neng.

"Alhamdulillah pada kali ini masyarakat memberikan masukan kepada kami menyoal tentang pengelolaan madrasah, di mana pada saat ini pengelolaan madrasah masih dikelola secara swadaya dan perlu perbaikan," ucapnya usai melaksanakan Reses di Kampung Sukajaya, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jum'at (03/12/2021).

Ditanya soal tindaklanjut ke depannya, Neng menjawab untuk permasalahan Madrasah dan Gedung Serba Guna harus dimasukkan ke dalam hasil Musrembang Kecamatan Indihiang, untuk bisa dikawal ke tingkat Kota Tasikmalaya.

"Apabila di Kota Tasikmalaya tidak ada anggaran atau kekurangan anggaran, maka kami dari Provinsi siap membantu," ujarnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait