Loading

Bupati Karo Anjurkan Benahi SMA Negeri 2 Kabanjahe


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 896 kali


Bupati Karo Terkelin Berahmana SH melihat kondisi sekolah SMA Negeri 2 Kabanjahe agar dibenahi Dinas Pendidikan Provinsi Sumut. (Foto: Tekwasi)

KANBANJAHE, Medikomonline.com - Setelah usai memeriksa kesiapan panitia dan peserta pelaksanaan Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)    tahun 2019  di SMA Negeri 2 Kabanjahe, baru-baru ini, kemudian Bupati Karo melihat kondisi sekolah tempat dilaksanakannya   tes PPPK berbasis komputer tersebut.

Pantauan media di lokasi, Bupati Karo Terkelin Berahmana SH menghimbau kepada  salah seorang dari Dinas  Pendidikan Provinsi Sumut Zulkarnain Barus yang termasuk  juga sebagai salah seorang panitia  dalam penjaringan PPPK tersebut, supaya membenahi sekolah tersebut lebih  bagus dan indah dipandang.

"Bagaimana nanti kalo sekolah ini begini-begini saja, kapan ada kemajuan,” ujar Terkelin. Begitu juga dengan infra struktur dan sarana dan  prasarana di sekolah itu, perlu sekali diperbaiki supaya anak-anak yang bersekolah di sana bisa dengan nyaman menuntut ilmu di sekolah   ini. Pihak SMA  2 Kabanjahe bisa bekerja sama dengan sekolah-sekolah kejurusan yang ada di Kabupaten Karo,” tambah  Bupati.

Menanggapi anjuran Bupati tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kabanjahe  Baskita Sinulingga bersama  Zulkarnain  Barus mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti arahan Bupati Karo, dan mengevaluasi apa saja  yang akan dibenahi dan berkordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan Provinsi Sumut. 

Tag : No Tag

Berita Terkait