Loading

Sambut HUT Ke-75 RI, Desa Medalkrisna Gelar Pertandingan Bola Voli


Penulis: Manah/Agus - Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1167 kali


Foto bersama Kades Medalkrisna H Samid dan dua tim voli putra RT sebelum melakukan pertandingan. (Foto: Manah Sudarsih/Medikomonline.com)

BEKASI, Medikomonline.com - Pemerintah Desa Medalkrisna, Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi menggelar pertandingan bola voli putra antarRT Medalkrisna Cup dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 70.

Pertandingan tersebut diikuti oleh 12 Tim Voli RT. Pertandingannya digelar dua hari Minggu dan Senin (16-17/8/2020) dengan sistem gugur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Desa Medalkrisna, Senin (17/8/2020). 

Kepala Desa Medalkrisna H Samid mengatakan, yang paling penting dalam pertandingan bola voli Medalkrisna Cup ini, untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-75 RI dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-70. Selain itu, untuk mengolahragakan masyarakat, jalin silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan serta tetap mengikuti protokol kesehatan. 

"Saya bangga terhadap para pemain yang tetap menjaga sportifitas dan semangat, hingga pertandingan berjalan lancar dan sukses, Indonesia Maju," ujarnya kepada Medikomonline.com, kemarin.

Kades dan Panitia Pertandingan saat menyaksikan jalannya pertandingan voli, di halaman Desa Medalkrisna, kemarin. (Foto: Manah Sudarsih/Medikomonline.com)

Ketua Panitia Pertandingan Bola Voli Medalkrisna Cup Yusa menegaskan, ternyata dengan adanya pertandingan voli masyarakat menjadi terhibur. Tapi mereka tetap mengikuti protokol kesehatan.

Yang utama adalah memeriahkan kemerdekaan, sehingga antarwarga dan Pemdes serta jabatannya terjalinnya tali silaturahmi. Dalam gelaran pertandingan ini yang dijaga adalah menjunjung tinggi sportifitas dan semua tim tidak mengejar juara, karena tujuannya satu memeriahkan kemerdekaan.

"Alhamdulillah semua tim tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta persaudaraan, hingga sukses," tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait