Loading

Tim Futsal RT 01 Taman Firdaus Raih Juara Satu Pertandingan Tingkat Anak SD


Penulis: Iwan Gunawan/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1189 kali


Raih Trofi Juara 1 Lomba Futsal Tingkat Anak-Anak RT 01 Taman Firdaus Residence.

BEKASI, Medikomonline.com – Tim Futsal RT 01 meraih trofi bergengsi sebagai juara satu dalam pertandingan tutsal tingkat anak-anak SD yang digelar di Perum Taman Firdaus Satu RW 11 Desa Cibarusah, Kota Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Akhirnya Tim Futsal anak-anak menjadi juara satu setelah menumbangkan lawannya dari Tim Futsal anak-anak Blk C RT.04.

Dalam duel yang seru hari Sabtu sore (22/08/2020) bertempat di lapangan Bulutangkis Blk C RT 03, Tim Futsal RT 01 melibas lawannya Tim Futsal Blk C RT 04 dengan skor 3-0.

Dipadati penonton walaupun luas lapangan yang kurang memadai, namun pertandingan antara kedua Tim sangat menarik untuk ditonton. Skor babak pertama Tim Futsal anak- anak RT 01 unggul 1-0 berkat gol yang disarangkan Yusuf pemain muda masa depan harapan orang tuanya dan juga warga Perum Taman Firdaus Residence Satu. Dengan tembakan yang keras dari kaki Yusuf, bola meluncur sangat deras ke gawang lawan.

Babak pertama selesai, fase istirahat pelatih Tim Futsal anak-anak RT.01 Blk. A Irfan Ramadhan mengintruksikan anak buahnya untuk terus menyerang dan menjaga pertahanan. Pemain Futsal anak-anak RT.01 blk. A belum ada yang digantikan. 

Raih Trofi Juara 1 Lomba Futsal Tingkat Anak-Anak RT 01 Taman Firdaus Residence.

Babak kedua dimulai wasit pertandingan Futsal Andre langsung meniup peluit. Berkat kerjasama yang kompak, Tim Futsal anak-anak dari RT 04 Blk. C keteter dengan serangan dan tembakan keras dari Yusuf cs membuat pemain Futsal anak-anak Blk. C tak perdaya dan gol pun bersarang lagi ke gawang anak-anak Blk. C skor bertambah 2-0.

Tak patah semangat anak-anak Blk. C pun menyerang habis-habisan. Tampil apik terus menyerang, tembakan yang dilesakan ke gawang Fires dari Tim Futsal Blk. A selalu dimentahkan.

Begitu tembakan yang dilesakan dari Tim Futsal anak-anak Blk. A kembali bersarang di gawang Blk. C skor pun berubah menjadi 3-0. Tak bertahan lama dari kebobolan yang ketiga kalinya dan skor pun tidak bertambah lagi tetap 3-0 untuk anak-anak Blk A, akhirnya pertandingan selesai dan wasit Andri meniup peluitnya pertanda telah berakhirnya pertandingan.

Untuk menjaga sportifitas, kedua pemain bersalaman photo bersama dengan panitia pertandingan Futsal RW. 11.

Trofi dan hadiah diserahkan langsung oleh panitia kepada juara satu, dua dan tiga. Yang pertama untuk juara satu diserahkan langsung oleh Kepala Desa Cibarusah Kota Iwan Setiawan kepada Tim Futsal anak-anak dari RT.01 kepada kapten tim dengan hadiah berupa uang Rp300 ribu, trofi berupa piala dan piagam.

Hadiah juara kedua diserahkan oleh Ketua RW. 11 Beni Alip. Hadiahnya berupa uang, piala dan piagam. Hadiah ketiga diserahkan oleh mantan Ketua RW 11 Iwan Gunawan. Hadianya berupa uang, piala dan piagam.

Pertandingan Futsal tingkat anak-anak usia SD ini akan dilanjutkan tahun depan. Pertandingan Futsal ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 dan yang akan menjadi tuan rumahnya nanti RT 01 Blk A di wilayah RW 11. 

 


Tag : No Tag

Berita Terkait