Loading

Pelatih Cabor Voli Kabupaten Tasikmalaya: Berat Melawan Tuan Rumah


Penulis: Komalasari/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 491 kali


Tim Voli Putri Kabupaten Tasikmalaya.

SUBANG, Medikomonline.com - Pelatih Cabor voli putri Kabupaten Tasikmalaya  merasa berat melawan tuan rumah. Seperti yang diungkapkan Rastoni, Pelatih  Cabang Olah Raga Voli Putri Kabupaten Tasikmalaya saat  di wawancara di sela-sela pertandingan dimulai, Selasa (1/11/2022).

Rastoni memaparkan, “Persiapan kami untuk melawan tim dari Kabupaten Subang sebenarnya lumayan berat, apalagi kami tidak ada persiapan karena tim bola voli baru beres ikut di pertandingan thevollye  devisi utama yang bertempat di Solo. Liga paling tertinggi untuk tingkatan nasionalnya.”

“Pulang dari solo kita cuman ada waktu 1 hari, kemudian langsung ke Kabupaten Subang. Kita hanya punya waktu istirahat pemulihan atlit saja,” jelasnya.

Kendala kita tidak ada istirahat sama sekali, untuk 8 besar melawan tuan rumah itu sangat berat. Apalagi waktu di Bali, Kabupaten Subang menang.

“Sebenarnya kalau waktu kemarin kita melawan Kota Bandung menang, kita ga akan ketemu dengan tuan rumah Kabupaten Subang. Peluang masuk 4 besar itu udah di tangan," keluhnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait