Loading

PENGURUS PERTINA KOTA SUKABUMI DILANTIK


Penulis: Soni J/Editor: Dadan Suparan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1453 kali


Pelantikan

SUKABUMI, medikomonlinePelantikan Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesian (PERTINA) Kota Sukabumi berlangsung khidmat di Islamic Sentre Jalan Veteran, Selasa (5/7/2022). Haadir pada acara tersebut, Wali Kota Sukabumi, dari Koramil, KONI, Dispora, dan undangan lainnya.                                                         

Wali kota Sukabumi Ahmad Fahmi menyampaikan dari proses kaderisasi, Pertina Kota Sukabumi agar mampu melakukan perekrutan. Maksudnya generasi muda yang awalnya tidak minat menjadi minat ikut bergabung dalam Pertina.                                                       

“Melahirkan atlet-atlet baru untuk mendapatkan prestasi-prestasi terbaiknya. Mudah-mudahan dalam kepengurusan yang baru mampu melakukan satu sisi kepada sisi yang lainnya mampu melakukan prestasi-prestasi yang lainnya. Dikarenakan ketuanya memang harus konsentrasi penuh insya Allah akan lebih oftimal,” ujarnya.     

Untuk persiapan porda dan soal dana, jelasnya akan diupayakan. Yang penting atlet-atletnya diberangkatkan. Dari segi anggaran akan diupayakan tapi mungkin tidak begitu optimal. 

Ketua Pertina Kota Sukabumi yang baru Doni Rahardian mengatakan selama ini pihaknya terkendala dengan adanya covid. Sementara para atlet lama yang mendulang mendali, mereka terdorong dengan kebutuhan pribadi di samping ada kegiatan, ada yang bekerja, sekolah, dan banyak kebutuhan lainnya.                        

“Kita memulai dari awal dengan dimulainya penjaringan sehingga tercipta 5 atlet yang mendekati test dan kita pun jangan terlalu jauh. Kita akan memulai pada Agustus mempercepat para atlet tinju mempermudah penyesuaian iklim dikarenakan tuan rumah cuacanya cukup panas. Alhamdulillah seperti lapang merdeka yang menjadi tolak ukur bagi Sukabumi untuk mendulang prestasi tidak ada hambatan sedikitpun,” tuturnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait