Loading

Mengisi Kemerdekaan Warga Perum Taman Firdaus Gelar Berbagai Lomba


Penulis: Iwan Gunawan/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 767 kali


Warga Perumahan Taman Firdaus Cibarusah RT 001 Blok A menggelar berbagai lomba dalam rangkat HUT Kemerdekaan ke-76 RI. (Foto: Iwan Gunawan)

BEKASI, Medikomonline.com - Warga Perumahan Taman Firdaus Cibarusah RT 001 Blok A menggelar berbagai lomba selama dua hari berturut-turut Sabtu dan Minggu (21-22/08/2021) di lapangan Fasos-Fasum Blok A dalam rangka mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Lomba mengisi kemerdekaan ini atas inisiatif para pemuda kaum milenial agar anak-anak ada kegiatan supaya tidak sepi. Kegiatan ini didukung juga oleh warga terutama para orang tua yang tinggal di Blok A RT 001.

Lomba itu di antaranya futsal, tarik tambang, makan kerupuk, memasukan paku ke dalam botol, lomba kelereng. “Peserta lomba bukan dari warga Blok A RT 001 saja, tapi juga ada dari warga RT 002 dan juga dari Blok C,” terang Roney, calon kuat ketua RT 001 Blok A.

Panitia lomba semuanya para pemuda kaum milenial terdiri dari Irfan Ramadhan, Farha, Yogy, Oji serta para pemuda  lainnya. Pemandu kegiatan lomba oleh Imam Boy.

Mantan RT 001 Samira dan mantan RW 011 Iwan Gunawan juga datang serta warga Perum Taman Firdaus juga turut mendukung kegiatan lomba dalam rangka mengisi HUT Kemerdekaan ke-76 RI. “Hadiah sudah kita sediakan untuk para pemenang lomba,” tambah Roney kepada Medikomonline.

Sambil dipandu oleh Imam Boy di tempat lomba, para peserta sangat meriah dan antusias mengikutinya. Futsal anak-anak sangat seru, lomba makan kerupuk yang digantung sampai habis, membawa kelereng dengan sendok sambil berjalan, serta memasukan paku ke dalam botol dengan tali diikatkan ke dalam badan sambil membelanginya. Malam Minggu diadakan pembagian hadiah kepada para peserta lomba. 

Tag : No Tag

Berita Terkait