Loading

Polres Ciamis Amankan Pertandingan Bola Volly Putri PORPROV XVI Jabar


Penulis: Herz/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 848 kali


Kesigapan Anggota Polres Ciamis dalam pengamanan pertandingan Bola Volly Putri Babak Kualifikasi PORPROV XV1 Jabar.

CIAMIS, Medikomonline.com - Belasan personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan babak kualifikasi Porprov XVI Jabar di Gelanggang Galuh Taruna, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (8 Maret 2021).

Pengamanan ini di bawah kendali operasional  Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia. Sementara untuk personel yang terlibat terdiri dari anggota Polsek Ciamis dan Polres Ciamis.

Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman para atlet dan official yang mengikuti Babak Kualifikasi Porprov Jabar sehingga diharapkan pelaksanaan Babak Kualifikasi Bola Voli di Kabupaten Ciamis berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Sebanyak 19 personel gabungan Polsek dan Polres diterjunkan untuk mengamankan kegiatan. Pengamanan dilakukan di dalam dan luar serta sekitar GGT Ciamis," terang Kompol Nia.

Pertandingan Bola Volly Putri Babak Kualifikasi PORPROV XV1 Jabar.

Selain pengamanan, Kompol Nia menuturkan, personel di lapangan juga melakukan pengawasan protokol kesehatan. Pengawasan ini dilakukan seiring penerapan PPKM berskala mikro di wilayah Kabupaten Ciamis.

"Kami di sini juga melakukan pengawasan prokes. Tidak hanya itu, kami juga menyampaikan edukasi tentang prokes 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitasi, dan menghindari kerumunan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Selama kegiatan babak kualifikasi hari ini, berlangsung aman dan kondusif. Kegiatan ini, panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sementara tim peserta Bolla Volly Putri Ciamis, Alhamdulillah menang atas lawan Kota Cirebon dengan hasil score pertandingan 3 – 1 yang disiarkan langsung lewat chanal Youtuber Diskominfo Pemprov Jabar, Senin siang (08 Maret 2021). 

Tag : No Tag

Berita Terkait