Loading

Dilepas Bupati Karo, Peserta Gerak Jalan Milenial Road Safety Bentangkan Uis Beka Buluh


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 849 kali


Bupati Karo Terkelin Brahmana SH melepas peserta Gerak Jalan Milenial Road Safety di Hotel Rudang Berastagi. (Foto: Tekwasi Sinuhaji)

KARO, Medikomonline.com – Bentangan kain merah  bercorak kuning, putih, biru yang biasa disebut di Kabupaten Karo, Uis Beka Buluh terbentang panjang hingga 1 kilo meter dan akan memecah rekor MURI dalam Gerak Jalan Milenial Road Safety.

Hotel Rudang Berastagi  menjadi titik start  Gerak Jalan Milenial Road Safety yang diikuti oleh pelajar se-Kabupaten Karo yang berjumlah  seribuan orang. Tiap-tiap peserta membawa Uis Beka Buluh,  kain tradisional Suku Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH melepas peserta Gerak Jalan Milenial Road Safety yang juga diikuti unsur Forkopimda dan Ibu-ibu Bayangkari di Hotel Rudang, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, baru-baru ini. Para peserta gerak jalan membentangkan Uis Beka Buluh tersebut  mulai dari Hotel Rudang sambil berjalan sampai ke Taman Open Stage Mejuah-juah,  Berastagi.

Bupati bersama  Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R  Hutajulu, begitu juga dengan unsur Forkopimda mengikuti gerak jalan mulai dari Hotel Rudang, Berastagi sampai ke Taman Open Stage Mejuah-juah,  Berastagi.

Dengan adanya kegiatan ini, Bupati berharap kepada kaum  Milenial yang didominasi oleh kaum pelajar agar tetap patuh   pada peraturan lalu lintas agar terhindar  dari kecelakaan. “Karena merekalah ujung  tombak bangsa ini menuju Indonesia gemilang,” kata Terkelin.

Selain itu, Bupati juga  mengucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya kegiatan Gerak Jalan Milenial Road Safety karena  sangat positif dan bisa jadi pedoman bagi semua pihak.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Karo juga sempat mengadakan kuis berhadiah sepeda gunung yang diterima oleh salah satu peserta Milenial.

Tag : No Tag

Berita Terkait