Loading

Tim Volly Putri Taman Firdaus Residence 1 Separing Dengan Tim Volly Putri Sindang Asri


Penulis: Iwan Gunawan
6 Bulan lalu, Dibaca : 215 kali


Tim Volly Putri Taman Firdaus Residence 1 Blok.A RT 01 Cibarusah Kota separing dengan Tim Volly Putri Sindang Asri Sindangmulya Cibarusah.

Bekasi, Medikomonline.com - Tim Volly Putri Taman Firdaus Residence 1 Blok.A RT 01 Cibarusah Kota separing dengan Tim Volly Putri Sindang Asri Sindangmulya Cibarusah, pada hari Sabtu sore (21/10/23) di lapangan Volly fasos-fasum Taman Firdaus Residence 1 blok.A.

Tim Volly Putri Taman Firdaus Residence 1blok.A berseragam kaos hitam sedangkan Tim Volly Putri Sindang Asri berseragam kaos merah.

Para pemain Tim Volly Putri Taman Firdaus Residence 1 blok.A terdiri dari 10 pemain diantaranya Mamah Irfan, Bu RT Roni, Mamah Calista, Mamah Hussein, Mamah Reza, Mamah Baheera, Mamah Kinan, Evi, Winda Apriyaningsih, Euis Kurniasih, dengan dipimpin langsung oleh Mamah Irfan selaku kapten Tim.

Dipimpin langsung oleh Wasit Iwan Gunawan, permainan separing antara kedua tim mendapat dukungan langsung dari warga Taman Firdaus Residence 1, Ketua RT 01 blok.A Taman Firdaus Residence 1 RT Roni dan tokoh masyarakat pun turut mensuport pertandingan yang sangat menarik itu.

Namun tim Volly Putri Sindang Asri sangat mendominasi permainan dengan kerjasama tim yang baik, pengembalian bola dari lawannya bisa dikembalikan dengan tiga kali pukulan dan smass.

Tim Volly Putri Taman Firdaus Residence 1 blok.A bisa mengembalikan pukulan smass dari lawannya namun selalu gagal dan menyangkut di net.

Angka pun terus bertambah untuk tim Volly Putri Sindang Asri set pertama direbut oleh tim Volly Putri Sindang Asri dengan skorr 1-0.

Set kedua berlanjut tim Volly Putri Sindang Asri terus mendonasi permainan skorr 2-0 dan set ketiga pun tim Volly Putri Sindang Asri tetap masih mendominasi permainan skorr pun menjadi 3-0.

Menurut Kapten tim Volly Putri Taman Firdaus Residence 1 blok.A Mamah Irfan, meski kita kalah dari lawan tapi itu tak masalah. Yang penting tim Volly Putri Taman Firdaus Residence 1 blok.A mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

Diakui Mamah Irfan selaku Kapten tim Volly Putri kita masih belajar dan belum kompak sehingga perlu terus berlatih yang baik dan benar untuk mematangkan tim yang baik dan lebih kompak lagi.

Hal yang sama dikatakan Bu RT Roni, kita mesti terus berlatih dan berlatih dengan rajin, dalam latihan nanti untuk serven agar bola bisa sampai dan melampaui net dengan baik, passing yang baik dalam memberikan bola kepada teman agar bola dapat dikembalikan kepada lawan kita dengan baik dan benar.

Nanti dalam latihan Volly yang dilaksanakan setiap hari Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu lebih dilakukan pada passing dan serven untuk teman-tenan kita semuanya, pungkasnya.

Menurut RT Roni selaku ketua RT 01 blok.A Taman Firdaus Residence 1, Saya selaku Ketua RT tetap mendukung dan mensuport semua kegiatan Olahraga oleh warga Saya.

Kegiatan Olahraga yang dilaksanakan diantaranya Volly Ball baik Putri dan Putra, Bulutangkis, Futsal dan Tenis Meja diakuinya lapangan fasos-fasum yang ada di blok.A ini diperuntukan sebagai sarana bermain atau Olahraga khusus untuk warga Taman Firdaus Residence 1, terangnya. (Iwan Gunawan)

Tag : No Tag

Berita Terkait