Loading

SDN 094 Parakanwaas Juara Turnamen Futsal Tingkat Kabupaten Bandung


Penulis: Sandi LJ/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 1062 kali


Tim Futsal SDN 094 Parakanwaas (Ist)

BANDUNG, Medikomonline.com - SDN 094 Parakanwaas di masa pandemi ini mengukir prestasi sebagai Juara I Turnamen Futsal Tingkat Kabupaten Bandung yang dilaksanakan selama 2 minggu di Madrasah/Sekolah Cinta Ilmu Kecamatan Ciparay dalam kegiatan Gebyar Cinta Ilmu Piala Bergilir Bupati Cup.

Tim futsal SDN 094 Parakanwaas berjumlah 7 orang dilatih oleh M Rizki Akbari SPd. Menurut Rizki, para siswa diikutsertakan dalam turnamen ini memang selain memiliki bakat dan kemampuan yang lumayan, juga untuk menanamkan nilai-nilai kemandirian, percaya diri, tanggung jawab, bekerja sama dan cinta kepada sekolah.

“Dengan menjadi juara I, nama SDN 094 Parakanwaas semakin berkibar di dunia olah raga, dan siap untuk bertanding lagi di turnamen- turnamen berikutnya,” kata Rizki. 

Tim Futsal SDN 094 Parakanwaas (Ist)

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 094 Parakan Waas Kota Bandung Dra Mulus Wahya Dyatmika MPd mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang menumbuhkan semangat dan prestasi siswa sebagai bekal life skill kehidupan yang akan datang di tengah persaingan global.

“Melalui turnamen Futsal ini dapat mengedukasi murid untuk mengasah talenta skill olahraga sebagai langkah yang tepat dalam menyalurkan  bakat peserta didik,” katanya.

Tag : No Tag

Berita Terkait