Loading

Turnamen Voli Hegarmukti Junjung Tinggi Sportifitas dan Solidaritas


Penulis: Manah S/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1230 kali


Panitia dan Karang Taruna Desa Hegarmukti yang didampingi tim voli putri Tegal Tipar Vs Perum Hegar Asri A sebelum bertanding. (Manah Sudarsih/Medikomonline.com)

BEKASI, Medikomonline.com - Karang Taruna Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi menggelar Turnamen Voli Putri antarRukun Warga (RW) di lapangan olahraga desa, Sabtu (10/8/2019). Tujuh tim voli putri RW memperbutkan piala Kepala Desa Hegarmukti untuk menyambut HUT ke-74 RI dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69.

 

Ketua Panitia Kegiatan Turnamen Voli Putri Piala Kades Hegarmukti Bopi mengatakan, “Dengan turnamen ini mari junjung tinggi sportifitas dan solidaritas agar hubungan tali silaturahmi antarwarga tetap terjaga. Sekaligus turnamen ini untuk mencari bibit-bibit atlet voli putri untuk tim voli desa.”

 

"Alhamdulillah turnamen ini dapat diselesaikan dalam satu hari, dan berjalan lancar," katanya kepada Medikomonline, kemarin.

 

Ketua Karang Taruna Desa Hegarmukti Kasman Bendot menegaskan, ternyata pihak desa telah memberikan kepercayaan kepada Karang Taruna untuk menggelar turnamen Futsal dan Voli. Tentunya menyambut HUT RI dengan berbagai perlombaan telah menjadi agenda tahunan. Sehingga pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna siap untuk mensukseskan kegiatan menyambut HUT RI. Kepercayaan yang diembankan pemdes, harus dijalankan dengan baik.

 

"Pemuda Desa Hegarmukti pun mendukungnya. Alhamdulillah dalam pelaksanannya lancar dan sukses," pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait