Loading

Tim Voli Putri Sukamahi Sabet Juara Satu Wardi Sunandar Cup


Penulis: Manah S/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1129 kali


Kades Pasirranji Wardi Sunandar saat menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada Kades Sukamahi sebagai manajer tim Voli Putri. (MANAH SUDARSIH / Medikomonline.com)

BEKASI, Medikomoline.com – Tim Voli Putri Desa Sukamahi menyabet juara satu   Open Turnamen Bola Voli Putri Wardi Sunandar Cup. Open Turnamen tersebut digelar oleh Pemerintah Desa Pasirranji, diikuti 16 tim dari Kabupaten Bekasi dan Karawang. Turnamen dilaksanakan di lapangan Desa Pasirranji selama dua hari, Sabtu dan Minggu (24-25 Agustus 2019).

 

Kepala Desa (Kades) Pasirranji Wardi Sunandar menegaskan, turnamen ini merupakan ajang mencari bakat atlet voli, yang digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 74. Kegiatan ini sekaligus memotivasi orang tua serta anaknya agar mencintai olahraga, khususnya olahraga Bola Voli.

 

"Alhamdulillah kegiatan ini didukung oleh karang taruna, BPD dan masyarakat Pasirranji," terang Wardi Sunandar kepada Medikomonline, Minggu (25/8/2019).

 

Sementara Kades Sukamahi Ada menegaskan, open turnamen bola voli putri ini, sangat bagus untuk dijadikan ajang pemanasan atau uji coba bagi tim agar kompak. Ternyata tim voli putri Desa Sukamahi meraih juara satu.

 

"Saya bersyukur ternyata tim voli Sukamahi lah yang keluar sebagai jawaranya. Ini tak lepas dari perjuangan anak-anak di lapangan," terangnya.

 

Ketua Panitia Open Turnamen Voli Putri Desa Pasirranji Agus Ipung mengatakan, turnamen ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya. Tentunya bagi tim voli yang hadir adalah tim yang terbaik di wilayahnya. Turnamen inipun sekaligus untuk memotivasi para pemuda agar menjadi atlet voli yang profesional. 

"Turnamen ini akan terus dilaksanakan setiap tahun, bahkan telah diagendakan. Yang keluar sebagai juara 1 Tim Voli Sukamahi, juara dua Bivota Karawang, tiga BMP Tambun, juara empat tim voli Desa Pasirranji," pungkasnya.  

Tag : No Tag

Berita Terkait