Loading

Karang Taruna Desa Sukadaya Gelar Turnamen Sepak Bola Tingkat RT


Penulis: Ayu-Manah/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 2144 kali


Foto bersama Kades Sukadaya Sartija Arizona didampingi, panitia turnamen, Babinsa dan dua Tim yang siap bertanding. (Foto: AYU dan MANAH / MEDIKOMONLINE.COM)

BEKASI, Medikomonline.com - Karang Taruna Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi menggelar turnamen sepakbola tingkat RT. Turnamen tersebut memperebutkan piala Desa Sukadaya Cup Tahun 2020. Turnamen ini diikuti oleh 19 tim sepak bola RT, dengan sistem bertemu, selama 45 hari, di lapangan Desa Sukadaya.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola dari Karang Taruna mengatakan, turnamen sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olah raga sepak bola. Sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat khususnya di Desa Sukadaya. Tentu saja turnamen ini didukung oleh pemerintah Desa Sukadaya, BPD, Babinsa dan Bimaspol serta semua elemen masyarakat.

"Alhamdulillah turnamen ini dapat berjalan lancar walaupun hujan, tapi semangat sportifitas pemain sepak bola dijunjung tinggi," katanya kepada Medikomonline, kemarin.

Foto bersama Kades Sukadaya Sartija Arizona didampingi, panitia turnamen, Babinsa dan dua Tim yang siap bertanding. (Foto: AYU dan MANAH / MEDIKOMONLINE.COM)

Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona menegaskan, turnamen ini untuk membangun masyarakat agar gemar berolah raga. Bahkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim sepak bola RT khususnya Desa Sukadaya.

Bagi seluruh tim sepak bola yang mengikuti turnamen ini, agar menjaga sportivitas. Selain itu untuk menambah pengalaman bertanding, dan menambah wawasan sepak bola.

"Insya Alloh dengan adanya turnamen ini atlet sepak bola khususnya atlet Desa Sukadaya semakin tumbuh dan berkembang," pungkas Sartija saat membuka turnamen. 


Tag : No Tag

Berita Terkait