Loading

Berikan Kemudahan, Komisi I Apresiasi Mall Pelayanan Publik Kota Bogor


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 495 kali


Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor, Selasa (5/10/2021). (Foto: Humas DPRD Jabar)

BOGOR, Medikomonline.com - Komisi I DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor, Selasa (5/10/2021). Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Ruhiyat Nugraha menilai hadirnya MPP Kota Bogor mampu memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat, terutama dalam urusan administrasi perijinan dan investasi.

Ruhiyat Nugraha mengatakan, Komisi I mengapresiasi dan sekaligus mendorong MPP Kota Bogor untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada bidang pelayanan satu atap.

"Kami sangat mengapresiasi adanya MPP ini. Diharapkan dapat mempermudah  urusan dalam segala bidang, terutama investasi" ujar Ruhiyat dalam kunjungan kerja Komisi I di MPP Kota Bogor, Selasa (5/10/2021).

Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat M. Nasir menambahkan, ke depan pelayanan yang diberikan oleh MPP Kota Bogor tak hanya diberikan oleh masing-masing dinas, namun dapat melibatkan jajaran pemerintah pusat.

"Saya kira tidak ada salahnya juga ada beberapa pelayanan dari pemerintah pusat yang ikut di MPP ini. Pelayanan terhadap masyarakat pun dapat maksimal," tegas Nasir.

Tag : No Tag

Berita Terkait