Loading

Dewan Dukung UPTD LLAJ Wilayah IV Dinas Perhubungan Jabar Benahi Mushola Terminal


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 793 kali


Komisi IV DPRD Jawa Barat meninjau terminal di bawah pengelolaan UPTD LLAJ Wilayah IV pada Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Cirebon. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat mendukung beberapa program kerja yang telah diajukan oleh UPTD LLAJ Wilayah IV. Salah satunya program membenahi mushola-mushola umum yang kondisinya sudah tidak layak di terminal.

"Komisi IV akan membantu mendorong agar (program) terealisasi," kata Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Kusnadi dalam kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD  Jawa Barat ke UPTD LLAJ Wilayah IV pada Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Cirebon, Jumat (28/8/2020).

Kunjungan kerja Komisi IV ini dilakukan dalam rangka memonitor Tahun Anggaran 2019 dan melihat progres pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2020.

Komisi IV DPRD  Jawa Barat meninjau mushola terminal di bawah pengelolaan UPTD LLAJ Wilayah IV pada Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Cirebon. (Foto: Humas DPRD Jabar)

Kusnadi juga meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memprioritaskan program-program kerja yang secara langsung manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Ia menambahkan, Pandemi Covid-19 berdampak pada terpangkasnya anggaran program kerja di setiap dinas yang dialokasikan untuk penenanganan Pandemi Covid-19 di Jawa Barat.

"Kegiatan tahun 2020 yang mana bahwa pada saat pandemi covid-19, semua anggaran terpangkas. Kita
sekarang sedang mereview kembali apa saja yang penting, dan bisa dimanfaatkan di tahun 2021," kata Kusnadi.


Tag : No Tag

Berita Terkait