Loading

Komisi III: Kinerja bjb STPDN Bagus


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 745 kali


Komisi III DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank bjb KCP STPDN Jatinangor Sumedang. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com – Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat Husin SE menyampaikan kinerja Bank bjb KCP STPDN cukup bagus. "Kita lihat alhamdulillah bjb KCP STPDN menunjukan kinerja yang bagus," kata Husin.

Penilaian kinerja bjb STPN ini didasarkan pada peningkatan pendapatan, meningkatnya nasabah yang menabung serta meningkatnya deviden yang diterima.

"Dan yang paling kita apresiasi adalah mereka bisa menjaga para nasabah dengan baik. Di antaranya adalah kredit macetnya nol koma, itu luar biasa," kata Husin dalam kunjungan kerja Komisi III DPRD Jawa Barat ke Bank bjb KCP STPDN Jatinangor Sumedang, Rabu (2/12/2020).

Lanjut Husin, karena dilihat dari data nasabah di situ di antaranya adalah UMKM, yang justru di kondisi pandemi hari ini UMKM banyak yang terganggu.

"Tapi di Bank bjb KCP STPDN kita lihat tidak terganggu secara siginifikan. Kita juga memberikan saran supaya terus mempertahankan kinerja itu agar jauh lebih baik," tandas Husin. 

Tag : No Tag

Berita Terkait