Loading

Lapas Subang Bagikan Masker


Penulis: Komalasari/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 1084 kali


: Lembaga Pemasyarakatan (Lapas, red) Klas II A Subang, Selasa (27/10/2020) membagikan masker dan handsanitizer gratis kepada pengguna jalan

SUBANG, Medikomonline – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas, red) Klas II A Subang, Selasa (27/10/2020) membagikan masker dan handsanitizer gratis kepada pengguna jalan, di Jalan Marsinu Subang.

Kepala Lapas Klas II A Subang, Kusnali mengatakan, kegiatan tersebut, merupakan kegiatan bakti sosial, dalam rangka peringatan ulang tahun Kehakiman, serta untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Subang.

"Kebetulan hari ini tanggal 27, kita ada peringatan ulang tahun kehakiman, Hari Dharma Karyadhika tahun 2020, dalam rangka memperingati Hari Dharma karyadhika ini, kita ada kegiatan bakti sosial berbentuk pembagian masker dan handsanitizer. Mudah-mudahan masker dan handsanitizer yang kita bagikan ini bermanfaat untuk masyarakat," ujar Kusnali.

Menurut Kusnali, jumlah handsanitizer dan masker yang dibagikan, sejumlah 175 pasang. Dilihat dari jumlah, tambah Kusnali, memang sangat sedikit, namun hal tersebut merupakan bukti kepedulian mereka.

"Walaupun tidak dalam jumlah yang banyak, yang kami siapkan sebanyak 175 pasang, paling tidak ada sesuatu yang kita perbuat dan bermanfaat, apalagi saat ini, dalam kondisi pandemik," tambahnya.

Karena jumlah yang tidak banyak itu pula, menurut Kusnali, pihak lapas, hanya membagikan di sekitaran halaman Lapas Klas II A Subang saja.

"Ini sebagai wujud kepedulian dari pihak Lapas saja terhadap masyarakat sekitar, sehingga kita bagikan pun di halaman kantor Lapas jadi masyarakat yang lewat saja, tidak tidak kemana-mana lagi," jelasnya.



Tag : No Tag

Berita Terkait