Loading

Giat OKJ dan Patroli Mobil Biru, Polsek Kedungwaringin AKP. Aliyani : Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat


Manah
5 Hari lalu, Dibaca : 41 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : kegiatan Polsek Kedungwaringin.

BEKASI, Medikomonline.com - Dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jajaran Polsek Kedungwaringin terus gencar melaksanakan Operasi Kejahatan Jalan (OKJ) diwilayah Hukum Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi, pada Sabtu malam (12/10/2024).

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Kedungwaringin AKP Aliyani, SH, di dampingi  Ipda Akhmad surbakti, SH, Kanit Reskrim Kedungwarinin, ketika dijumpai disela-sela kegiatan OKJ yang bertempat di depan kantor Mapolsek Kedungwaringin.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Aliyani, SH, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama dalam menjaga kamtibmas pada malam hari.

Selain itu, Kapolsek kedungwaringin juga menerangkan, sebelum melakukan OKJ Polsek Kedungwaringin melaksanakan giat Ngopi Kamtibmas di Pos Siskamling Kampung Wates RT 03/02 Desa Karangmekar Kecamatan Kedungwaringin.

"Setelah itu Polsek Kedungwaringin juga melaksanakan giat patroli mobil biru, Patroli ini terus di gencarkan, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari. Seperti curat, curas dan curanmor (3c), dan juga aksi tawuran yang dilakukan antara kelompok remaja/pemuda,” tandasnya. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait