Loading

Kapolsek Pebayuran Berangkatkan 300 Masyarakat Pebayuran, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Monas


Manah
21 Hari lalu, Dibaca : 95 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto bersama Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, dengan perwakilan masyarakat Pebayuran dan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran Suparman, sebelum keberangkatan

PEBAYURAN, Medikomonline.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78 AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran, memberangkatkan orang masyarakat pebayuran ke Monas Jakarta. 

Terlihat masyarakat pebayuran sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti HUT Bhayangkara yang ke-78 di monas dan dalam pemberangkatan tersebut masyarakat mendapatkan Snack dan makan, uang saku serta voucher belanja bazzar, Senin (01/7/2024).

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menyampaikan kepada rekan-rekan media dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-78 kita memberangkatkan sekitar 300 orang masyarakat diwilayah Kecamatan Pebayuran, untuk ambil bagian dalam terselenggaranya upacara di Monas dalam kaitannya Hari Bhayangkara ke-78. 

"Semoga di Hari Bhayangkara ke-78 ini masyarakat juga ikut merasakan kegembiraan bersama polri merasakan bahwa polri itu, sangat penting untuk masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk masyarakat dan juga anggota personil Polsek Pebayuran melaksanakan pengawalan dalam pemberangkatan tersebut, semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun," ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Sementara itu, Bakri salah seorang masyarakat pebayuran mengatakan sebagai masyarakat pebayuran mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pebayuran yang telah memberangkatkan 300 orang hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

"Kami masyarakat pebayuran mengucapkan terimakasih atas diberangkatannya ke Monas dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, semoga polri semakin sukses dan menjadi kebanggaan kami khususnya masyarakat Pebayuran dan umumnya masyarakat Indonesia," ujar Bakri.

Hal tersebut juga diungkapkan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran Suparman menyampaikan, bahwa HUT Bhayangkara ke-78, ini ia mendoakan, semoga Polri semakin Presisi, dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat, sangat membantu masyarakat.

"Karena Polri adalah sebagai pelayan, pengayom serta pelindung masyarakat," tandas pria yang akrab di sapa bang parman. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait