Loading

Kapolsek Pebayuran, Laksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat


Manah/Agus
3 Bulan lalu, Dibaca : 119 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : saat Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, berpatroli dialogis sekaligus menghimbau masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing

BEKASI, Medikomonline.com - Dalam rangka menjalin komunikasi dan lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Pebayuran, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan memberikan himbauan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, pada Kamis (20/6/2024).

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis ia melihat warga masyarakat pebayuran, yang sedang berkumpul langsung menyapa dan berbincang-bincang saling bertukar informasi terkait pemeliharaan kamtibmas dan juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

"Dalam melaksanakan kegiatan patroli dialogis tersebut saya menginginkan terjalinnya komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian dalam rangka pemeliharaan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pebayuran," ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, kepada awak media, pada Kamis (20/6/2024).

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, dirinya pun berharap peran aktif warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan harus memiliki tanggungjawab serta sadar akan kamtibmas. Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga situasi kamtibmas dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

"Dan bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau melapor ke Polsek Pebayuran, agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin," kata AKP Hotma Sitompul S.H.M.H. (Manah/Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait