Loading

Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Pebayuran


Manah
13 Hari lalu, Dibaca : 62 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : kegiatan Polsek Pebayuran.

BEKASI, Medikomonline.com -  Menghadapi Pesta Demokrasi serentak tahun 2024, Kapolsek Pebayuran AKP Hotman Portugu Sitompul S.H, langsung memimpin apel kesiapan dan pengamanan personel, di halaman Polsek Pebayuran Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Rabu (07/02/2024).

Sebelum kegiatan apel tersebut dimulai Kapolsek Pebayuran bersama Anggota menyanyikan lagu mars Polda Metro Jaya. Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota POLRI, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota POLRI Khususnya Personel Polsek Pebayuran.

Kapolsek Pebayuran AKP Hotman Portugu Sitompul S.H mengatakan, personel yang terlibat langsung di lapangan pada Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Pebayuran, diharapkan mampu melaksanakan sesuai dengan standar operasional dan ketentuan yang berlaku, personel diperiksa tentang kelengkapan peralatan.

"Begitu juga halnya dengan kondisi mental dan fisik sejumlah personel tersebut. Apel ini digelar untuk memastikan bahwa personel Polsek Pebayuran benar-benar siap melaksanakan tugas sebagai pengamanan di TPS," ucap AKP Hotman Portugu Sitompul S.H.

Lanjut Kapolsek, dengan sejumlah personel yang ada itu cukup untuk memberikan pengamanan dan pelayanan yang terbaik untuk pemilu 2024.

''Seperti mensosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat dan semua pihak, proses pemilu serentak akan berjalan dengan lancar dan kondusif,'' Jelasnya. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait