Loading

LSM PEMUDA Dukung Penuh Jenderal Andika Menjadi Panglima TNI


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 308 kali


Jenderal Andika Perkasa. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, Medikomonline.com - Komisi I DPR RI telah menggelar fit and proper test calon Panglima TNI dengan kandidat tunggal KSAD Jenderal Andika Perkasa pada Sabtu (6/11/2021). Komisi I telah memberikan persetujuan pencalonan Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI.  

Menanggapi hal tersebut, LSM Pemantau Kinerja Pemerintah Pusat dan Daerah (PEMUDA) yang merupakan bagian dari masyarakat Jawa Barat merasa bangga atas terpilihnya Jenderal Andika sebagai Calon Panglima TNI. Apalagi Jenderal Andika yang merupakan warga asli Bandung, bahkan sebagai keseriusan dukungan terhadap Jenderal Andika, LSM PEMUDA juga telah melayangkan surat dukungan resmi kepada DPR RI.

Menurut Koswara Hanafi selaku Ketua LSM PEMUDA, masyarakat yang tergabung dalam LSM PEMUDA meminta DPR RI tidak ragu terhadap Jenderal Andika yang merupakan calon tunggal Panglima TNI pilihan Presiden Joko Widodo sebagai pengganti Marsekal Hadi Tjahjanto yang bakal memasuki masa pensiun pada November 2021.

“DPR RI sudah tidak perlu ragu lagi ragu untuk menetapkan Jendral Andika sebagai Panglima TNI, karena segudang prestasi pun telah berhasil diraih sehingga sudah selayaknya Jenderal Andika menjadi Panglima TNI,” pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait