Loading

Pesan Kapolsek Pebayuran Saat Hadiri Pemilihan Ketua Pokdar Kamtibmas


Manah
3 Bulan lalu, Dibaca : 155 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : Kegiatan Pemilihan Pokdar Kamtibmas.
PEBAYURAN, Medikomonline.com - Kapolsek Pebayuran menghadiri acara pemilihan ketua Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Sektor Polisi Sektor Pebayuran periode 2024-2027 bertempat di Aula Mako Polsek Pebayuran Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (22/6/2024).
Dalam acara tersebut dihadiri Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, Ketua Pokdar Polres Metro Bekasi Ito dan Kader-kader Serta Anggota Pokdar kamtibmas Sektor Polsek Pebayuran. Sebelum acara dimulai menyanyikan lagu Indonesia Raya terlebih dahulu dan lagu mars Pokdar 
Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H dalam sambutannya mengatakan, malam hari ini kita melaksanakan pemilihan KSB atau pengurus baru, seperti kita ketahui bersama bahwa karena pengurus yang lama saudara Agus Salim sudah meninggal, sudah almarhum, maka harus di laksanakan pemilihan.
"Dan saya meminta untuk pemilihan ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Polsek Pebayuran ini benar-benar dilaksanakan secara aklamasi, tadi di sampaikan oleh sekretaris bahwa yang maju untuk melaksanakan pemilihan ada lima  orang, jadi pemilihan pertama itu menyisikan dua orang nanti di tinggalkan tiga orang, setelah tiga orang itu di pilih lagi itu lah KSB nya ketua, sekretaris dan bendahara untuk wakil di pilih oleh ketua yang terpilih nanti," ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.
Lanjutnya Kapolsek, ia meminta nanti bapak/ibu dan rekan-rekan sekalian anggota Pokdar Kamtibmas bisa memilih sesuai hati nurani, jangan sampai Pokdar itu yang sudah lama di tinggalkan oleh ketuanya nanti di pilih terpilih ketua yang baru tidak aktif karena ini untuk kemajuan kita bersama.
"Harapan saya kepada anggota Pokdar kamtibmas Sektor Polsek Pebayuran kalau sudah ada yang terpilih sebagai ketua nanti, harus aktif untuk membantu dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pebayuran. Dan Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Tri Widodo Sebagai Ketua Pokdar kamtibmas Sektor Polsek Pebayuran Periode tahun 2024 -2027," ungkapnya.
Mudah-mudahan, katanya lagi, ini semakin memperkokoh persaudaraan, mewujudkan kader-kader Pokdar kamtibmas Sektor Polsek Pebayuran yang solid, kuat dan militan serta harmonis, bersinergi dan terintegritas. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait