Loading

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Metro Bekasi bersama Polsek Muaragembong Giat Bakti Sosial Bagikan Sembako Pada Warga Pantai Mekar


Manah
2 Bulan lalu, Dibaca : 108 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan bakti sosial Polsek Muaragembong Polres Metro Bekasi saat memberikan bantuan sembako kepada 40 warga Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong, pada Kamis (

BEKASI, Medikomonline.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, kepolisian sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi distribusikan pemberian bantuan sosial dari polres metro Bekasi - Polda metro jaya untuk warga masyarakat khususnya warga Muaragembong, pemberian tersebut dilaksanakan di halaman musholla Nurul Islam Kampung Gaha RT 02/03 Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, pada Kamis (20/06/2024) .

Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi KOMPOL ALIN KUNCORO, S.PD mengatakan, Pada kesempatan pagi hari ini Polres Metro Bekasi bersama Polsek Muara Gembong hadir disini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78

Tujuannya untuk silaturahmi serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Muara Gembong khususnya diwilayah Pantai Mekar.

"Kami meminta do'a kepada masyarakat Pantai Mekar Muara Gembong untuk kepolisian agar selalu bisa mengemban amanah sebagai pelayan pelindung masyarakat, Semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat," paparnya.

Sementara itu Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto menegaskan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 ini, giat bakti sosial dari polres metro Bekasi memberikan langsung bantuan sembako kepada 40 kepala keluarga (KK) .

"Dengan kegiatan ini diharapkan polri dapat terus bertransformasi menjadi institusi profesional dan terpercaya serta selalu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," terang Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto.

Pemberiaan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Pantai Mekar oleh KOMPOL ALIN KUNCORO, S.PD (Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi) bersama AKP BAGUS (Kapolsek Muara Gembong) didampingi ibu Bhayangkari. Kegiatan berjalan aman dan lancar.  (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait