Loading

Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru, Jangan Lupakan Insan Pers Ciamis


Penulis : Herz_Cms
3 Bulan lalu, Dibaca : 164 kali


Foto: Heru Pramono, Kepala Biro Wartawan Medikom Ciamis

CIAMIS, Medikomonline.com - Tak terasa waktu berlalu bak begitu cepat. Seperti baru kemarin keharmonisan penegak hukum nomor satu di Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro (Kapolres) bertugas dan selalu berhadapan dengan para Insan Pers di Ciamis. 

Masih teringat baru beberapa waktu menjabat sebagai Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, SIK, MT sudah mengajak segenap insan pers yang tergabung dengan beberapa organisasi wartawan yang ada di Ciamis untuk menonton film bioskop bersama di Kota Tasik yang bertetanggan dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis. 

Terbaru beberapa bulan yang lalu AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengajak touring bareng naik sepeda motor ke Pantai Pangandaran Jawa Barat dengan profesi wartawan Ciamis.  

Sosok kepribadian Bapak Kapolres Tony yang terlihat supel serta asik diajak komunikasi oleh siapa pun tergambar isyarat sejak awal ketemu dan lambat laun saling mengenal satu sama lain (Pers dan Kapolres). 

Kini pun tak terasa waktu lah yang harus memisahkan diantara kita. Dikarenakan tugas baru Bapak yang harus dilaksanakan dengan baik yakni menjadi Kapolres di Sukabumi Jawa Barat. 

Kapolres merupakan jabatan tertinggi di wilayah hukum kabupaten, meski menjabat sebagai panglima tertinggi di Mapolres gaya sikap dan ucap tidak nampak sebagai penegak hukum nomor satu di kabupaten. 

Sikap bapak dengan siapapun termasuk dengan para insan pers di Ciamis cukup menjadi kenangan terindah bagi yang pernah bersama. 

Selamat bertugas Pak Kapolres AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro semoga dengan menempati tugas di wilayah yang baru bisa lebih baik bagi diri, keluarga, sanak saudara, agama, bangsa dan tanah air Indonesia tercinta ini. 

Pengenalan satu sama lain antara kami dengan Bapak Kapolres Tony ini tentu sulit di untaikan dengan kata-kata. 

Kami hanya bisa berpesan, terus bangun budaya atau nuansa kebaikan itu dengan siapapun termasuk dengan para insan pers dimana pun berada.  

Kami mewakili teman-teman insan pers Ciamis yang sudah pernah komumikatif cukup baik dengan bapak, jangan lupakan kami insan pers di Ciamis. 

Salam Insan Pers dan Penegak Hukum di Tanah Air Ciamis dan Indonesia. Salam sejahtera juga selalu rahayu, rahayu, rahayu. Galuh Nanjeur Ciamis Tangguh.

Tag : No Tag

Berita Terkait