Loading

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Eddy S Tambunan, M.S.i Kunjungi Mapolres Sumedang


Penulis: Nanang/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 491 kali


Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Eddy S Tambunan, M.S.i Kunjungi Mapolres Sumedang

SUMEDANG, Medikomonline Senin tanggal 02 Juli 2021 dimulai pukul 8.30 Wib, bertempat di Mako Polres Sumedang Jln. Prabu Gajah Agung No. 07 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Wakapolda Jabar dan Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M. Napiun, S.IK., S.H.,M.Hum. yang di terima oleh  Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S.

Dalam kunjunganya kerjanya  ke Mapolres Sumedang Waka polda Jabar berkesempatan meninjau beberapa lokasi bangunan yang ada di Mako Polres Sumedang antara lain Peninjauan Gedung Polres Sumedang, Lapangan Tembak Polres Sumedang dan Peninjauan Barak Dalmas Wicaksana Laghawa.

Waka Polda, kegiatannya dilanjutkan dengan pengecekan gerai Vaksinasi Gratis dan Gerai Masker Gratis yang berada di Taman telor, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang.

Ketika pengecekan Waka Polda jabar sempat berbincang bincang dengan peserta Vaksinasi tentang informasi Gerai Vaksin Gratis yang di laksanakan oleh Urkes Polres Sumedang tentang Informasi adanya gerai Vaksin Gratis dan masyarakat tersebut mengetahui  ada kegiatan Gerai Vaksin dari Urkes  Polres Sumedang.

Tag : No Tag

Berita Terkait