Loading

Jelang Akhir Masa Jabatan, Wabup Minta Doa Agar Husnul Khotimah


Penulis: Nanang/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 402 kali


Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadan di Desa Cigintung Kecamatan Cisitu

SUMEDANG, Medikomonlinr.com-Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023, Wakil Bupati Erwan Setiawan meminta doa seluruh warga masyarakat agar berakhir dengan husnul khotimah.

Demikian disampaikan Wakil Bupati saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadan di Desa Cigintung Kecamatan Cisitu, Selasa (12/4/2023).

"Masa kepemimpinan saya bersama Bupati dalam lima bulan ke depan akan selesai. Doakan semoga husnul khotimah dan tidak ada masalah," katanya. 

Dalam sisa waktu tersebut, Wabup mengingatkan kepada para kepala OPD dan seluruh jajaran Pemkab Sumedang agar mengoptimalkan kinerjanya.

"Mudah mudahan di sisa waktu 5 bula, berbagai program diakselerasi sehingga Visi Sumedang Simpati bisa terealisasikan," ujarnya.

Wabup juga mengingatkan bahwa sebentar lagi memasuki tahun politik dengan adanya Pemilu serentak Presiden dan Wakil Presiden dan legislatif, sehingga masyarakat diimbau menjaga kondusifitas.

"Jangan sampai berbeda pilihan jadi bertengkar. Ini jangan sampai terjadi. Sumedang sangat kondusif. Semoga dalam pelaksanaannya nanti sukses tanpa ekses," pungkasnya. (Nanang)

Tag : No Tag

Berita Terkait